Ini Kunci Pacquiao untuk Menangkan Duel - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, April 30, 2015

Ini Kunci Pacquiao untuk Menangkan Duel

Manny Pacquiao

LAS VEGAS - Suara optimis diucapkan oleh Manny Pacquiao jelang duel melawan Floyd Mayweather Jr. Dirinya mengaku berada dalam kondisi fit 100% untuk menghadapi juara dunia 10 kali tersebut.

“Saya berada dalam kondisi yang luar biasa dan akan berada di kondisi puncak yang sama ketika saya melawan Oscar De La Hoya dan Miguel Cotto. Freddie Roach dan saya akan mengembangkan banyak strategi dari serangan dan tekanan,” terangnya mengutip Crave Online dan Okezone, Kamis (30/4/2015).

Ia juga mengungkapkan strategi kunci untuk memenangkan duel melawan The Money – julukan Mayweather Jr. Menurut petinju yang memegang gelar di delapan kelas berbeda tersebut, strategi kunci untuk memenangkan pertarungan adalah dengan memberikan tekanan kepada Mayweather Jr dan memenangkan duel di tiap ronde.

“Strateginya untuk memenangkan pertarungan adalah dengan memenangkan duel di tiap ronde. Dan untuk memenangkan tiap ronde saya harus memberikan tekanan kepadanya melalui kecepatan, pukulan, dan kekuatan. Peluang untuk memukul jatuh Mayweather akan datang, dan saya akan memanfaatkan itu,” tambah petinju yang memiliki sebutan Pacman tersebut.

Pertarungan bertajuk Fight of the Century tersebut memang banyak dinanti. Keduanya akan memperebutkan empat gelar kelas menengah sekaligus yaitu WBA (Super), WBC, WBO, dan The Ring. (*)

Post Top Ad