Alat Ini Bisa Mengubah Coca Cola Jadi Air Putih - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, April 24, 2013

Alat Ini Bisa Mengubah Coca Cola Jadi Air Putih


LAMPUNGONLINE -
Laiknya peralatan pesulap, alat ini mampu mengubah air bewarna menjadi air putih. Ya, alat tersebut bernama OKO. Dalam sebuah percobaan, bisa mengubah air cola (Coca Cola) menjadi air putih biasa. Seperti apa wujud OKO tersebut?

OKO tak ubahnya seperti botol biasa. Alat ini sejenis penyaring. Namun bukan alat saringan biasa, teknologi OKO diklaim dikembangkan oleh NASA. Badan Antarikasa Luar Angkasa AS ini gunakan teknologi sejenis untuk penggunaan di luar angkasa.

Dalam sebuah percobaan oleh situs Rocket News 24 yang dilansir Daily Mail, sebuah air cola dimasukkan dalam botol OKO dan kemudian botol tersebut ditutup. Tak berselang lama, botol OKO berisi air cola dituangkan ke sebuah gelas tetap dalam kondisi tertutup. Sebab alat penyaringan terletak di tutup botol.


Dan hasilnya sempurna. Air yang mengalir dari botol OKO berwarna bening laiknya air putih. Akan tetapi air tersebut berangsur-angsur berubah menjadi cokelat bening. Lantas bagaimanakah rasanya?

Salah seorang kru Rocket News 24 mengaku kecewa. Air olahan OKO tidak berasa hambar. Malah justru seperti air gula yang bewarna bening dan masih menyisakan aroma cola.


OKO sendiri memang tidak diperuntukkan untuk menyaring air selain air putih. Konon alat ini miliki tingkat penyaringan tiga level sehingga mampu menghasilkan kualitas yang lebih baik daripada air putih biasa.




Post Top Ad