KBBS Siap Bawa Danrem Menuju BE 1 - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, January 2, 2013

KBBS Siap Bawa Danrem Menuju BE 1



Bandarlampung – Guna mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan, Keluarga Besar Batanghari Sembilan (KBBS) Provinsi Lampung menggelar acara silaturahmi. Kegiatan tersebut juga merupakan momentum bagi KBBS untuk merapatkan barisan dalam memaksimalkan kontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Lampung.
Ketua KBBS Provinsi Lampung Herbert Eka Putra menjelaskan, KBBS merupakan organisasi kekeluargaan yang mengedepatkan kebersamaan dan persaudaraan. “Memang nenek moyang kami berasal dari Sumatera Selatan, namun kami sudah menetap di Lampung. Jadi sebagai warga yang baik tentu kita harus mendukung seluruh program pemerintah, dan berperan aktif dalam mendukung terciptanya situasi yang damai, aman dan kondusif,” jelasnya.
Herbert melanjutkan, KBBS adalah organisasi yang besar, kepengurusannya sudah terbentuk di seluruh kabupaten se-Provinsi Lampung. “20 persen dari penduduk Lampung adalah warga KBBS, karenanya harus dihimpun menjadi kesatuan yang utuh. Sehingga menjadi satu kekuatan yang tentunya dapat berkontribusi positif,” terangnya.
Saat ditanyakan apakah KBBS sudah memiliki sosok yang akan didukung pada pemilihan gubernur yang akan datang, sambil tersenyum Herbert menegaskan bahwa KBBS merupakan murni organisasi kekeluargaan, jadi dalam mengambil keputusan tentu harus melalui mekanisme yang benar dan berdasarkan AD/ART organisasi.
“Keputusan tersebut harus melalui musyawarah. Dalam memberikan dukungan tentu KBBS memiliki pertimbangan dan persyaratan, namun tentu akan memperioritaskan warga KBBS itu sendiri. Saat ini kami melihat bahwa warga KBBS yang nampaknya siap maju adalah Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi. Karena beliau memiliki hubungan emosional yang erat pada KBBS, tentu kami sepenuhnya akan mendukung pak Danrem,” tuntasnya. (lan)
  
    

Post Top Ad