Atmosphere Resto & Longe Sediakan 'Pamur' - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, November 14, 2012

Atmosphere Resto & Longe Sediakan 'Pamur'


BANDARLAMPUNG –
Atmosphere Resto & Lounge merupakan sebuah sarana tempat kuliner yang cocok untuk bersantai bersama keluarga atau rekan kerja. Sangat tepat juga dijadikan tempat nongkrong kaula muda, remaja bahkan hingga orang dewasa.
 
Nah, bagi Anda yang ingin makan yang lezat namun harga pas dikantong. Atmosphere kini menyediakan Pamur (Paket Murah), yang siap menggoyang lidah pencinta kuliner khususnya pelanggan setia Atmosphere Resto & Longe.
 
Terdapat tiga paket yang disediakan Atmosphere Resto & Lounge yakni, Paket 1 hingga 3. Sementara paket 1 terdapat didalamnya, Nasi Putih, Ayam Goreng Crispy, Sayur Asem, Sambel Goreng Terasi serta Air mineral. Sedangkan Paket 2 dan 3 tersedia Mie Ramen, Cake + Kopi/Teh, harga mulai Rp23.500 - Rp27.500. ‘’Benar-benar paket yang sangat murah dan meriahkan,” ungkap Manager Atmosphere Resto & Lounge Erlin. 


Pihak Atmosphere Resto & Lounge sengaja merancang konsep ala Resto & Café yang berada di luar negeri. Uniknya, tempatnya sangat strategis berada di dalam kota. Mulai dari halaman depan Atmosphere terasa sejuk karena dihiasi pepohonan hijau, hal tersebut sebagai daya tarik konsumen sehingga membuat betah berlama-lama disini.
 
Atmosphere Resto & Lounge beralamatkan di jalan Way Giham, Pahoman, Bandarlampung. Resto & Longe ini mempunyai menu spesial lain yang sangat disukai konsumen seperti, Iga Jamur Pedas serta Sop Buntut.
Lanjutnya, Atmosphere Resto & Lounge ini buka setiap harinya. Melayani konsumen dari pukul 10.00 WIB - 01.00 WIB. 

Untuk menu makanan tambahan meliputi, Nasi Goreng Atmosphere, Fillet Mignon (Western Food), The God Father (Italian Cuisine). Ada juga anke makanan Snack Zone didalamnya terdiri dari, Pisang Bakar, Roti Goreng Apel, Burger. Serta menu Dissert Zone, Friend Ice Cream, Es Krim Goreng, Pancake D’atmos.
 
”Selain menu makanan kami juga melayani paket nasi kotak, paket buffet (prasmanan), paket set menu, paket arisan, paket ulang tahun dan wedding. Fasilitas yang disediakan, ruang santai, bussiness metting room, green terrace, garden terrace dan family karaoke, serta live musik, full air condition, free hot spot, TV Plasma, dan big screen,” bilangnya.
 
Untuk Fasilitas karaoke keluarga pengunjung dikenakan biaya Rp45 ribu, bisa menikamati sepuasnya dengan kapasitas 5 hingga 6 orang. Selain itu, jika Anda ingin foto pra-wedding dan memakai ruangan meeting untuk party bisa secara gratis asalkan Anda makan di Atmosphere senilai Rp300.000-Rp400.000. (umr/lia)

Paket Pamur :
Paket 1 : Rp 27.500
Paket 2 : Rp 23.500
Paket 3 : Rp 25.000

Post Top Ad