Resto Warung Gunung, Nikmatnya Gurame Dua Rasa - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, November 14, 2012

Resto Warung Gunung, Nikmatnya Gurame Dua Rasa


BANDARLAMPUNG – Salah satu resto yang menyediakan makanan khas Pasundan dengan Kopi Luwak di Bandarlampung adalah Warung Gunung. Lokasinya berada di jalur dua Korpri, Sukarame, Bandarlampung.
 
Warung Gunung memiliki nuansa yang asri dengan menu makanan yang berbeda dari yang lain. Salah satu menu andalan yang disediakan di sini yaitu Gurame Dua Rasa. Di dalamnya terdapat Gurame Gunung Salak dan Gurame Saos Padang Goreng Mentega.
 
Resto Warung Gunung baru di dirikan dua bulan oleh Ibrahim Edo. Warung Gunung Dibuka setiap harinya mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. Tempat kuliner ini menyajikan Kopi Luwak sebagai minuman andalanya.
 
”Untuk minuman spesial lainnya yang terdapat di sini berupa Es Goyobot dan Es Campur,” ungkap Ibrahim Edo Owner Warung Gunung kepada Lampung NewsPaper, kemarin (13/11).
 
Menu makanan yang disediakan Warung Gunung berupa Bebek Goreng Kalasan, Ayam Goreng Kampung Kalasan, Nasi Timbel, Bebek Goreng. Warung Gunung ini juga menyediakan Sayur Asam dengan komposisi yang tidak memakai pewarna. Rasanya juga lebih gurih. ”Itulah keunggulan rasa makanan yang terdapat di Warung Gunung,” ujar Ibrahim Edo.
 
Untuk Gurame Dua Rasa memiliki harga yang cukup mahal, tetapi mempunyai rasa yang enak dilidah. Harga menu makanan Gurame Gunung Salak adalah Rp56.000 per 7 ons serta Saos Padang Goreng Mentega seharga Rp56.000. Untuk nasi dikenakan biaya Rp 3.000. Tersedia juga Nasi Kotak lengkap dengan sayur-sayuran dan lalapan sambel dengan harga Rp15.000.
 
”Menu lainnya yang terdapat disini, seperti Udang Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Karedok, Prekedel Jagung, Kentang Goreng, Oseng Jamur, Soto Betawi, Ikan Pantin atau Pindang, Sate Ayam, Nasi Bakar, Gurame Acar Kuning serta Cobek Jantuntg Pisang dan Lele Goreng Cobek,” sebutnya.
 
Fasilitas yang tersedia diantaranya lesehan, ruang makan, full musik, ruang meeting, dan area parker yang luas. Selain itu, masih banyak menu makanan lain yang disediakan di Warung Gunung dengan penuh nuansa kekeluargaan. (umr/lia)

Post Top Ad