Center Point, Demin Fair 50% - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, November 14, 2012

Center Point, Demin Fair 50%


BANDARLAMPUNG - Mendengar kata diskon, telinga para wanita akan langsung terhipnotis. Berbelanja sudah merupakan hasrat terpendam yang hampir ada di setiap diri wanita, apalagi diiming-imingi tawaran harga yang menarik.
Diskon juga memanipulasi pikiran wanita, seakan-akan mendapat momen durian runtuh untuk berbelanja. Setelah kalap berbelanja karena diskon, tak jarang banyak yang menyesal karena ternyata kualitas barang tidak sesuai dengan yang diinginkan atau sudah punya barang yang sama.
Center Point yang merupakan pusat perbelanjaan pakaian, asesoris pria dan wanita. Berlokasi di Jalan Kartini, tepatnya di Mall Kartini. Jelang liburan, Center Point tengah mengadakan promo diskon heboh. Yakni Denim Fair diskon p to 50%. Koleksi jeans brended dan kemeja pria dan wanita, berikan special price hanya Rp109.900, juga special price Rp189.900. Promo berlaku dari 1 – 30 November 2012.
T. Eduard, Manager Operasional Center Point mengatakan disetiap bulannya selalu memberikan promo heboh, sebagai komit kami memberikan pelayanan yang memuaskan untuk pelanggan setia Center Point.

Promo heboh lainnya, Double Expose L’egss Jeans dan Casual diskon 30 persen, Logo, Ninety degress, Bdyalk, Chic Girl dan Rodeo Bombbogie beli 1 akan mendapatkan 20 persen, beli 2 akan mendapatkan diskon 30 persen. Untuk koleksi pelengkap penampilan anda, ada koleksi sepatu dan sandal dari brand Fladeo diskon 50 persen + 20 persen. 

Sepatu brand Yongki diskon 20 persen + 20 persen, dan 50 persen + 20 persen. Koleksi sepatu brand Otha diskon 50 persen all item. Elle travel bag diskon 50 persen + 20 persen. Promo berlaku dari 9 sampai 31 November 2012. (din)       

Post Top Ad