Selama Ramadan, Pemkot Bandar Lampung Bagikan Beras Gratis - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, June 16, 2015

Selama Ramadan, Pemkot Bandar Lampung Bagikan Beras Gratis

Herman HN

BANDAR LAMPUNG - Untuk membantu memenuhi kebutuhan warga prasejahtera selama Ramadan 1436 Hijriah nanti, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan (BKP3) membagikan tujuh ton beras gratis.

"Kami salurkan beras ini untuk membantu masyarakat prasejahtera menjelang bulan Ramadan. Semoga dapat sedikit membantu," ujar Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, Selasa (16/6/2015).

Ia menambahkan, beras gratis itu akan disalurkan kepada warga di lima kecamatan di wilayah pesisir yakni Kecamatan Panjang, Bumiwaras, Telukbetung Selatan, Telukbetung Barat, dan Telukbetung Timur.

Penyaluran pertama akan dilakukan di Kecamatan Telukbetung Barat. Setiap keluarga di daerah itu mendapat jatah 5 Kilogram beras, seperti dilansir Okezone

"Bantuan dari pemerintah kota tidak berhenti sampai di sini, nanti juga kami akan adakan pasar murah dan kegiatan lainnya," kata Herman HN.

Sementara itu, Kepala BKP3 Bandar Lampung Gatot Azhari juga mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan beras untuk keluarga prasejahtera akan berlanjut. 

"Kami akan kembali salurkan beras untuk keluarga prasejahtera. Ini baru tahap pertama," tuturnya. (*)

Post Top Ad