Herman HN Resmikan Pembangunan Tiga Masjid Berornamen Lampung - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 23, 2015

Herman HN Resmikan Pembangunan Tiga Masjid Berornamen Lampung


BANDAR LAMPUNG - Untuk melestarikan seni dan budaya Lampung serta menggalakkan syiar agama Islam di Kota Bandar Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM melakukan seremoni peletakan batu pertama pembangunan masjid berornamen Lampung di tiga lokasi, Jumat (22/5/2015).

Wali Kota memulai peletakkan batu pertama di Masjid Nurul Iman Parendoan, Kelurahan Batu Putu, Kecamatan Telukbetung Barat, kemudian dilanjutkan di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur dan terakhir Masjid di Komplek SMP Negeri 2 Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa.

Selain itu Wali Kota juga secara simbolis memberikan dana bantuan untuk pembangunan senilai Rp 600 juta untuk tiap masjidnya.

Dalam sambutannya Walikota berpesan agar membangun masjid tidak hanya fokus pada pembangunan fisiknya semata.

"Masjid dapat dijadikan sebagai sarana membangun kebersamaan dan ukhuwah antar-umat muslim dan benar-benar dapat dimanfaatkan untuk beribadah kepada Allah SWT," ujar Herman HN, seperti dilansir dari laman bandarlampungkota.go.id.

Wali Kota juga mengingatkan agar senantiasa menjaga serta memelihara kebersihan, keindahan, kenyamanan dan kesehatan lingkungan di sekitar masjid. (*)

Post Top Ad