Wina Temukan Keanehan Pria asal Lampung Calon Suaminya - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 23, 2015

Wina Temukan Keanehan Pria asal Lampung Calon Suaminya

Wina Lia

LAMPUNG ONLINE -  Janda cantik penjual rumah bonus perkawinan, Wina Lia (40), blak-blakan soal keganjilan status calon suaminya, Redi Eko Saputra (46) warga Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung. 

Wina mengaku tahu status Redi setelah berkomunikasi dengan ibunda Redi. Komunikasi dengan ibunda Redi itu dilakukan melalui telepon, sebelum Wina Lia mengetahui calon suaminya yang mengaku duda dua anak itu ternyata belum bercerai.

“Di telepon, ibunya bilang kalau pernikahan ini jadi dilangsungkan, harus menjadi pernikahan terakhir,” kata Wina Lia, Jumat (22/5/2015).

Dalam percakapan itu, Wina mengaku sudah menyampaikan kepada calon mertuanya, bahwa niatnya menikah tidak main-main.  

"Saya bilang ke ibunya kalau saya mencari suami yang bisa bertanggungjawab, mendampingi hingga akhir, tujuannya untuk ibadah,” ucapnya.

Saat berdialog dengan calon mertuanya itulah Wina menemukan keganjilan. Sebelumnya kepada Wina, Redi mengaku sudah menjadi duda selama delapan tahun. 

“Tapi ibunya bilang baru setahun menduda. Eh, ternyata Redi masih memiliki istri sah di Solo,” tukas Wina. 

Wina menjelaskan, setelah mengetahui kebenaran bahwa calon suaminya belum resmi bercerai, maka syarat untuk menikahinya bisa gugur. Ia mengaku masih memberikan kesempatan kepada Redi, seperti dilansir Tempo.

Jika memang niat Redi untuk menikahinya serius, ia meminta agar segera menyelesaikan urusan perceraian, dengan catatan, rumah tangga itu tidak harmonis. Bahkan, Redi mengatakan sudah pernah menyatakan talak secara lisan ke Titin. 

"Katanya mau mengurus perceraian melalui saudaranya. Dia asli Grobogan, Jawa Tengah," jelasnya.

Menurut Wina, jika memang tidak menikah dengannya, Redi tetap akan pindah ke Yogyakarta. Sebab kedua anaknya kuliah dan sekolah di kota pelajar ini. Kedua anaknya itulah yang meminta bapaknya untuk pindah ke Yogyakarta. 

 Wina juga mengakui, meski kerap berkomunikasi dengan Redi, tapi ia belum pernah bertemu dengan kedua anak calon suaminya. Ia juga tak pernah mengobrol melalui telepon. (*)

Post Top Ad