Pameran Automotive Expo Lampung 2015 Digelar di Saburai - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 23, 2015

Pameran Automotive Expo Lampung 2015 Digelar di Saburai


BANDAR LAMPUNG - Ini kabar baik bagi para pecinta otomotif. Pameran kendaraan bermotor Automotive Expo 2015 di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, menawarkan berbagai jenis merk dan type kendaraan bermotor. Untuk mobil mulai harga 90 jutaan hingga Rp 2 miliar. Pameran akan berlangsung hingga Minggu, 24 Mei 2015 besok.

"Pameran otomotif ini merupakan pameran otomotif terbesar yang pertama kali diadakan di Lampung. Melalui pameran kendaraan bermotor ini, diharapkan bisa memberikan solusi berkendara kepada masyarakat Lampung,” kata Faisal Hikmawan, kordinator pameran Automotive Expo Lampung 2015, di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Jumat (22/5/2015).

Faisal mengatakan lesunya pasar otomotif di Lampung dalam kurun waktu terakhir ini membuat para pelaku otomotif menyelenggarakan pemeran tersebut. Menurutnya, dengan adanya pameran berbagai kendaraan bermotor yang ada di Lampung dapat menguatkan pasar otomotif dan meningkatkan penjualan di bidang otomotif.

“Pameran ini direncanakan akan digelar secara rutin setahun sekali,” kata dia.

Faisal mengatakan pameran diikuti seluruh diler kendaran mobil dan sepeda motor di Lampung diantaranya Daihatsu, Mitsubishi Motors, Chevrolet, Datsun, Mazda, Isuzu, Ford, Hino, Suzuki, Nissan, Toyota, Honda Motor, dan Tata Mobil, Viar, TVS, Honda, dan Yamaha.

Dia juga mengatakan pada pameran tersebut dipamerkan berbagi tipe kendaran, yaitu kelas menengah ke bawah, kelas menengah, dan kelas atas. Selain itu juga para diler kendaraan juga memberikan harga dan promo khusus yang berbeda-beda selama pameran, seperti keringanan uang muka, hadiah ataupun diskon harga, seperti dilansir Lampost.

“Adanya kelas harga memudahkan pengunjung untuk menyesuaikan bujet yang dimilikinya. Ayo kunjungi pameran Automotive Expo 2015, dan dapatkan kendaraan pilihan,” kata Faisal. (*)

Post Top Ad