Novel Baswedan: Ini Murni Kriminalisasi ! - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, May 3, 2015

Novel Baswedan: Ini Murni Kriminalisasi !

Novel Baswedan

LAMPUNG ONLINE - Penyidik senior KPK, Novel Baswedan merasa cukup prihatin atas penyidikan polisi terhadap dirinya. Menurutnya, ini bukanlah proses penyidikan yang tepat dan sesuai prosedur.

“Ini murni kriminalisasi,” kata Novel kepada sejumlah media di rumahnya, Jalan Deposito T Nomor 8 RT 03 RW 10 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu  (3/5/2015).

Novel menegaskan, ia merasa keberatan untuk melakukan rekonstruksi atas kasus yang menjeratnya. Menurutnya, saat ini penyidik kepolisian belum memiliki kesiapan serta belum pernah melakukan pemeriksaan kepada dirinya.

Hal itulah yang membuatnya keberatan untuk melakukan rekonstruksi meskipun dirinya telah dibawa ke Bengkulu. Ia menolak untuk melakukan pemeriksaaan karena Novel merasa memiliki Hak untuk melakukan penolakan, seperti dilansir Republika

“Meskiupun saya ditahan dan harus patuh untuk dibawa ke Bengkulu, namun seorang tersangka juga memiliki hak untuk menolak rekonstruksi. Apalagi saya belum pernah diperiksa,” ujarnya. (*)

Post Top Ad