Kesaksian Drummer TRIAD saat Aksi Bunuh Diri di Hari Buruh 2015 - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 2, 2015

Kesaksian Drummer TRIAD saat Aksi Bunuh Diri di Hari Buruh 2015


LAMPUNG ONLINE – Hari Buruh Internasional di Jakarta, Jumat (1/5/2015) diwarnai aksi bunuh diri seseorang saat konser Band TRIAD pimpinan Ahmad Dhani. Seorang pria yang sampai hari ini belum diketahui akan identitasnya, nekat bunuh diri dengan cara membakar dirinya, lalu melompat dari sebuah atap stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, saat peringatan Hari Buruh, dan jatuh tepat di panggung konser Band TRIAD ketika vokalis Ahmad Dhani sedang tampil.

Kisah bunuh diri di Hari Buruh itu langsung diungkapkan oleh sang drummer TRIAD, Ikmal Tobing, yamg mengaku jika peristiwa tersebut sangat mengejutkan dan untuk pertama kali dia alami dalam hidupnya, melihat orang terbakar, otak berceceran tepat di tempat drum yang dia gunakan saat acara konser TRIAD di Hari Buruh Nasional atau May Day.

Lagu pertama yang dibawakan band TRIAD 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' sudah sukses dibawakan oleh Ahmad Dhani. Tepat di ujung lagu yang kedua, bertajuk 'Aku Cinta Kau dan Dia', sebuah kehebohan terjadi. Pasalnya, ada sesuatu yang jatuh dan terbakar, yang datangnya dari atap GBK, seperti dilansir Indoberita.

Awalnya, benda yang jatuh dan terlihat terbakar tersebut dikira oleh para penonton dan personil Band TRIAD hhanyalah sebuah kain yang terbakar. Tetapi, setelah dilihat dan diselidiki ternyata yang jatuh dan terbakar tersebut adalah seorang lelaki dibalut dengab jubah berwarna hitam. Sontak saja, kejadian itu langsung membuat heboh.

“Alhamdulillah kami semua selamat, juga acara sementara dihentikan dahulu dan disini penuh dengan polisi tepat di TKP. #RIP “jumper burning man”,” ungkap Ikmal Tobing, pada status di akun path. (*)

Post Top Ad