Kemenangan Mayweather, Kekalahan Fans Tinju Dunia - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, May 3, 2015

Kemenangan Mayweather, Kekalahan Fans Tinju Dunia

Oscar De La Hoya

LAMPUNG ONLINE - Mantan juara tinju dunia, Oscar De La Hoya mengibaratkan kemenangan Floyd 'Money' Mayweather Jr atas Manny 'Pacman' Pacquiao adalah kekalahan bagi penggemar tinju dunia.

Tak lama usai duel Money vs Pacman yang digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5/2015) siang, De La Hoya berkicau di akun twitter @OscarDeLaHoya. 

"Sorry boxing fans." tulisnya.

Money memenangkan duel dengan angka mutlak, 118-110, 116-112, 116-112. Banyak penggemar tinju yang kaget dengan hasil ini, bahkan Pacman sendiri berpikir, dia lah yang memenangkan duel.

"Saya pikir saya yang menang. Dia tidak melakukan apa-apa, hanya berpindah-pindah, bergerak ke luar," kata Pacquiao, saat diwawancarai HBO.

Manny Pacquiao bersikeras menang atas Floyd Mayweather dalam pertarungan tinju abad ini. Namun kenyataannya Pacquiao dikalahkan oleh keputusan mutlak dewan juri yang dianggap memberikan penilaian kontroversi dalam pertarungan kedua petinju berjuluk bertabur bintang di Las Vegas.

Pac-Man, julukan Pacquiao tidak percaya kalau dirinya dikalahkan Floyd Mayweather dengan angka mutlak. Padahal dia terlihat beberapa kali berhasil mendaratkan pukulan telak ke wajah Mayweather.

Kemenangan angka yang diraih oleh Mayweather dari Pacquiao cukup mutlak.

Padahal dalam pertaruangan itu Pacquiao juga terlihat mendominasi dalam beberapa ronde pertarungan. Namun kenyataannya dari ketiga juri memenangkan Mayweather dengan angka.

Mayweather menyebut pertandingan dengan Manny Pacquiao itu adalah pertarungan neraka. "Ini adalah pertarungan neraka. Saya angkat topi untuk Manny Pacquiao." (dbs)

Post Top Ad