Jatuh, iPhone Bakar Paha Pemuda di Jakarta - MEDIA ONLINE

Hot

Friday, May 15, 2015

Jatuh, iPhone Bakar Paha Pemuda di Jakarta


LAMPUNG ONLINE - Peristiwa nahas kembali menimpa pengguna iPhone. Kali ini terjadi di Indonesia, tepatnya di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Karena terbentur aspal akibat kecelakaan kecil yang dialami, iPhone yang dikantunginya tiba-tiba terbakar dan melukai pahanya.

Adalah pria bernama Kresno Muammar yang mengaku mengalaminya. Dalam perjalanannya menggunakan sepeda motor, Kresno mengalami kecelakaan kecil di sekitar Pondok Indah. Kecelakaan ini sebenarnya tidak menyebabkan luka serius, namun sesaat setelah dirinya terjatuh tiba-tiba saja muncul asap tebal dari kantongnya.

Ternyata asap itu bersumber dari iPhone yang saat itu dikantunginya. Parahnya, akibat hal tersebut celana jeans dan paha Kresno pun disebut ikut terbakar.

“Saya kaget iphone 3G yang saya gunakan untuk mendengarkan lagu itu tiba-tiba mengeluarkan asap tebal dan membakar kantong dan juga paha saya,” ujarnya melalui email yang dikirimkannya, Jumat (15/5/2015).

Bila melihat foto-foto bukti terbakarnya iPhone milik Kresno, sepertinya kejadian itu juga bisa menyebabkan luka yang terbilang serius, seperti dilansir Detik

Sebenarnya, iPhone itu sendiri sudah tidak digunakan lagi untuk sarana berkomunikasi oleh Kresno, hanya untuk memutar musik digital. Tapi malah menimbulkan celaka dengan sebab yang belum diketahui.

Beberapa hari sebelum kejadian Kresno, hal yang sama juga dialami seorang wanita muda asal Philadelphia, Amerika Serikat (AS). Wanita yang diketahui bernama Alexis itu mengaku tiba-tiba saja saku belakang celananya mengeluarkan asap yang ternyata bersumber dari iPhone 5C yang dikantunginya.

Kejadian itu pun menyebabkan bagian belakang tubuhnya mengalami luka bakar dan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (*)

Post Top Ad