Inter Bukan Prioritas, Juve Fokus Treble Winner - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 16, 2015

Inter Bukan Prioritas, Juve Fokus Treble Winner

Claudio Marchisio

LAMPUNG ONLINE - Maestro lini tengah Juventus, Claudio Marchisio mengakui laga melawan Inter Milan pada Sabtu (16/5/2015) malam mulai pukul 23.00 WIB, yang disiarkan langsumg di Kompas TV, tidak menjadi prioritas utama dalam perjalanan skuad Bianconeri menjelang akhir musim ini.

Pasukan Hitam Putih asal kota Turin ini mengungkapkan hal tersebut melalui situs resmi klub yang menyebutkan bahwa target utama mereka saat ini adalah Coppa Italia.

"Setelah itu baru kita bisa mulai berpikir tentang Liga Champions," sebut Marchisio. 

Punggawa timnas Italia ini pun menambahkan bahwa skuad asuhan Massimiliano Allegri tengah dalam kondisi penuh keyakinan dan kepercayaan diri tinggi setelah menuai hasil cemerlang dalam lawatannya ke ibukota Spanyol pada leg kedua semifinal Liga Champions.

"Kami mendapat berhasil melalui tantangan besar dari tim tangguh," tambahnya.

Rumor yang menyebutkan bahwa Juve hanya akan turun dengan skuad lapis kedua kala melakoni Inter dikandangnya, nampaknya juga bukan sesuatu yang mustahil adanya.

La Vecchia Signora memang dianggap wajar untuk bersikap realistis dalam memandang partai melawan Inter Milan nanti, seperti dilansir Viva

Pasalnya mahkota scudetto yang sudah digenggam tak akan lepas jika sekali pun harus takluk di hadapan publik San Siro, terlebih lagi 4 hari setelah laga tersebut Juve harus menjalani final Coppa Italia menghadapi Lazio di Olimpico, Roma.

Juventus sendiri kini kerap mengalami beberapa sandungan di laga laga akhir serie A, yang dianggap sebagai upaya fokus untuk memuluskan ambisi treble winner pertama mereka musim ini.

"Kami sudah banyak berkembang dan tengah menanti hasil kerja keras musim ini," tutup gelandang pemakai nomor 8 di Juventus Stadium ini. (*)

Post Top Ad