Cari Kerja di Jakarta, Gadis Lampung Timur Digilir Dua Pria - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 9, 2015

Cari Kerja di Jakarta, Gadis Lampung Timur Digilir Dua Pria

ilustrasi

JAKARTA – Berniat ingin mencari pekerjaan di Jakarta, seorang gadis asal Lampung Timur, Provinsi Lampung, berinisial Lu (18) malah diperkosa tukang ojek dan petugas kebersihan ibukota Indonesia itu. Korban ditemukan warga dalam kondisi pingsan di areal Terminal Rawabuaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015) malam. 

Berkat kesigapan petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Barat, tersangka Nurmansyah (31) dan Faisol (33) berhasil ditangkap polisi pada Jumat (8/5/2015) pagi. Hingga Jumat petang kedua pelaku masih diperiksa petugas.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Putu Putera Sadana M.Hum menjelaskan, terungkapnya kasus ini berkat keterangan korban yang menyebut ciri-ciri pelaku. 

“Mereka ditangkap oleh petugas dipimpin Kanit PPA, Iptu Taufik Ichsan di Kalideres,” ujarnya. Untuk memulihkan kondisi korban, petugas membawanya ke Dinas Sosial DKI sambil menunggu keluarganya. 

“Kami sudah menghubungi pihak keluarga,” jelas Putu.

Lu ditolong warga dan dibawa ke RS Cengkareng untuk mendapat perawatan. Pasalnya, ia mengalami pendarahan hebat karena digilir dua pelaku, yang saat ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Kepada petugas korban menjelaskan, melalui sambungan telepon dirinya diajak temannya bernama Rahmi untuk bekerja sebagai pembantu di daerah Sunter, Jakarta Utara. Karena tertarik, Lu lalu pamit dengan orangtuanya di Lampung. Korban sendirian naik bus dan tiba di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Kamis sore.

Lelah setelah menempuh perjalanan cukup jauh, Lu kemudian beristirahat di halte bus. Rupanya, penampilan gadis berkulit putih ini menarik perhatian Nurmansyah, yang bekerja sebagai petugas kebersihan terminal. Nurmansyah kemudian menghampiri Lu dan berjanji  mengantar ke Sunter. 

Meski baru kenal dengan pria tersebut, Lu langsung percaya. Korban kemudian diajak ke kontrakan Nurmansyah di Semanan, Kalideres. Di kontrakan pelaku, korban diberi makan dan disuruh mandi karena akan diantar ke Sunter. Rupanya, saat Lu mandi, Nurmansyah menghubungi temannya, Faisol yang berprofesi sebagai tukang ojek di Terminal Kalideres. Mereka pun berniat memperkosa Lu.

Lu yang tidak menyadari dirinya dalam bahaya, percaya saja saat disuruh naik motor Nurmansyah. Apalagi ia dijanjikan diantar ke Sunter. Bersama Faisol yang naik motor lain, ketiganya kemudian berputar-putar di kawasan Cengkareng hingga ke Kapuk, seperti dilansir Poskotanews.

Hari semakin malam. Lu kemudian dibawa ke areal Terminal Rawa Buaya yang sepi. Di tempat inilah Lu diperkosa secara bergilir oleh Nurmansyah dan Faisol hingga mengalami pendarahan hebat dan pingsan.

Setelah puas melampiaskan aksi bejatnya, kedua pelaku meninggalkan korban seorang diri. Lu ditolong warga yang kaget melihat seorang gadis tergeletak dengan tubuh setengah telanjang. Korban lalu ditolong dan dibawa ke rumah sakit. (*)

Post Top Ad