Holyfield: Ada yang Atur Hasil Duel Mayweather vs Pacman - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, May 3, 2015

Holyfield: Ada yang Atur Hasil Duel Mayweather vs Pacman

Evander Holyfield

LAMPUNG ONLINE - Melihat besarnya uang yang beredar di sekitar pertarungan Floyd Mayweather melawan Manny 'Pacman' Pacquiao, yang disiarkan langsung di tvone mulai pukul 08.00 WIB, Minggu (3/5/2015), mantan juara dunia kelas berat Evander Holyfield pun buka suara. 

Dia menduga akan ada tangan tidak terlihat bakal mengatur hasil duel itu. Menurut dia, para pebisnis akan bergembira jika Pacman menang. 

"Tidak akan ada yang membiarkan seorang petinju profesional pensiun dengan rekor bersih tidak terkalahkan," katanya, seperti dilansir JPNN, Sabtu (2/5/2015) . 

Ya, hingga kini, Mayweather memiliki rekor tidak terkalahkan dalam 47 kali naik ring. Nah, kalau dia kalah, tentu akan ada pertarungan ulang melawan Pacman, Itu berarti mendatangkan uang lagi.

Mayweather sendiri menegaskan, setelah duel melawan Pacman, hanya akan ada satu pertarungan lagi baginya sebelum gantung sarung tinju. Jika ada skenario duel ulang, hal itu digelar September nanti.

Pertarungan penuh selama 12 ronde akan lebih menguntungkan secara materi bagi kedua petinju. Pay per-view di sejumlah negara dihitung per menit. Itu berarti lebih panjang pertarungan semakin banyak uang yang didapat. (*)

Post Top Ad