Suami Petinggi Facebook Meninggal Dunia Mendadak - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, May 3, 2015

Suami Petinggi Facebook Meninggal Dunia Mendadak

Sheryl Sandberg dan Dave Goldberg

LAMPUNG ONLINE - Kabar duka menimpa Chief Operating Officer {COO} Facebook, Sheryl Sandberg. Suami Sheryl, Dave Goldberg, mendadak meninggal dunia pada usia 47 tahun.

"Dengan kesedihan luar biasa, saya memberitahukan teman dan keluarga bahwa saudara saya yang mengagumkan, Dave Goldberg, suami tercinta dari Sheryl Sandberg, ayah dua orang anak dan putra dari Paula Goldberg, meninggal dunia tiba-tiba," kata saudara kandung Dave Goldberg, Robert Goldberg, seperti dilansir Detik, Minggu (3/5/2015).

Sehari-harinya, Dave menjadi CEO perusahaan survei online bernama Survey Monkey. Dalam bukunya yang bertajuk Lean In, Sheryl Sandberg mengatakan sukses pernikahan mereka adalah karena peran besar dari Dave.

Dave mendukung sepenuhnya karir Sandberg dan berkomitmen bersama-sama membesarkan anak mereka. Keduanya bertemu ketika masih menjadi pegawai Yahoo menikah pada tahun 2004.

Tidak dijelaskan penyebab kematian Dave. Ucapan bela sungkawa pun mengalir, termasuk dari CEO Facebook Mark Zuckerberg. Sheryl Sandberg sendiri sering disebut sebagai tangan kanan Zuckerberg dalam mengendalikan Facebook.

"Dave Goldberg adalah orang luar biasa dan aku senang mengenalnya. Aku turut berduka dan berdoa untuk Sheryl dan keluarganya," kata Zuckerberg. (*)

Post Top Ad