Diancam Begal Pakai Pistol, Satpam 'Nyumput' di Balik Pohon - MEDIA ONLINE

Hot

Friday, May 8, 2015

Diancam Begal Pakai Pistol, Satpam 'Nyumput' di Balik Pohon


METRO - Lagi-lagi, para pelaku begal bersenjata api jenis pistol leluasa menjalankan aksinya di Lampung. Dua pelaku begal bersejata api menggasak sepeda motor Yamaha Mio J milik Puji Astuti (45), warga Jalan Soekarno-Hata No.7 Ganjar Agung, Metro Barat, Kota Metro, Provinsi Lampung, Jumat (8/5/2015) pagi.

Pembegalan terjadi saat Puji yang baru pulang dari berbelanja di Pasar Mulyojati, hendak membuka pintu gerbang pagar rumahnya. Motor yang dalam kondisi disetandarkan itu tiba-tiba dihampiri dua pria tak dikenal.

Salah satu pelaku kemudian mennyalakan mesin motor Puji dengan menggunakan kunci letter T. Hanya dalam hitungan detik, kendaraan roda dua milik wanita itu langsung dibawa kabur para pelaku.

Seorang anggota Satpam yang melihat kejadian tersebut, Sukemi (40), langsung bergegas menghadang kedua pelaku. Namun langkah satpam itu terhenti setelah pelaku mengarahkan moncong pistolnya ke bagian tubuh petugas keamanan itu, seperti dilansir Lampost

"Waktu pelaku menodongkan pistol, saya berlindung di balik pohon," jelas Sukemi.

Menurutnya, pelaku mengendarai Yamaha Vixion putih bernomor polisi wilayah Lampung Timur, yang berbatasan dengan Kota Metro. Kedua pelaku, lanjut Sukemi, kabur ke arah lampu merah jalan protokol Ganjar Agung. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Metro Barat. (*)

Post Top Ad