Meluncur, Apple Watch Hadirkan 3.000 Aplikasi Mobile - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, April 25, 2015

Meluncur, Apple Watch Hadirkan 3.000 Aplikasi Mobile


CALIFORNIA - Apple Watch meluncur secara global pada 24 April 2015. Setelah diluncurkan, pengguna nantinya bisa mengunduh aplikasi yang tersedia pada jam tangan pintar tersebut.

Dilansir Trustedreviews dan Okezone, Jumat (24/4/2015), Apple menyediakan 3.000 aplikasi yang dapat diunduh untuk Apple Watch. Beberapa aplikasi yang sudah populer antara lain, Instagram, Uber, Amazon shopping, Evernote, Twitter, dan Buzzfeed.

Untuk dapat membeli Apple Watch, perusahaan asal Cupertino tidak menyediakan smartwatch buatannya di toko Apple Store. Apple memilih beberapa tempat seperti toko retail butik ternama di seluruh dunia.

Kabarnya, hanya pembeli yang telah melakukan pre-order Apple Watch bisa membawa pulang perangkat wearable tersebut. Beberapa tempat yang ditunjuk antara lain, The Corner di Berlin, Maxfield di Los Angeles serta Dover Street Market di Tokyo dan London.

Khusus untuk di Jepang, penggemar Apple Watch tampaknya tidak terlalu antusias seperti di negara lainnya. Kabarnya, hanya terdapat 50 orang yang membeli smartwatch Apple tersebut di toko elektronik Bic Camera di distrik Ginza, Tokyo, Jepang. (*)

Post Top Ad