Akhir Mei, Tommy Page Konser Lagi di Jakarta - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, April 25, 2015

Akhir Mei, Tommy Page Konser Lagi di Jakarta


JAKARTA - Penyanyi solo pria yang memiliki lagu-lagu syahdu, Tommy Page berencana akan kembali konser di Indonesia pada 29 Mei mendatang di Kuningan City Ballroom, Jakarta. Pada konser yang digelar pada tahun 2013 silam, Tommy berkolaborasi dengan Citra Scholastika. 

Kali ini, pelantun Shoulder To Cry On tersebut mendapuk Angel Pieters sebagai rekan duetnya. Pastinya, kehadiran Angel Pieters akan memberikan kesan yang berbeda pada konser Tommy Page kali ini.

"Yang jelas akan berbeda dengan yang dinyanyikan sebelumnya oleh Citra Scholastika," ungkap Vice President PT. Innoform, Hendy Liem selaku pihak promotor acara.

Usia musisi Tommy Page mungkin tidak lagi muda. Namun siapa sangka, penggemarnya di Indonesia memiliki militansi yang cukup kuat pada idolanya. Hal tersebut terlihat saat Tommy Page terakhir kali konser di Indonesia pada 2013.

"Kita tidak menyangka ternyata penggemar Tommy Page termasuk militan. Itu terlihat saat mereka menyaksikan konser Tommy Page," tutur Hendy Liem.

Tidak sampai di situ, menurut Hendy, para penggemarnya juga menunjukkan kecintaan pada Tommy Page dengan membuat baju hingga poster bergambar idolanya.

"Mereka juga membuat semacam poster tulisan Tommy. Mereka rela menunggu Tommy dan berinisiatif sendiri seperti itu," lanjut Hendy, seperti dilansir Okezone.

Rupanya, hal tersebut ditangkap pihak promotor yang berencana mendatangkan kembali Tommy Page ke Indonesia. Tommy akan menggelar konser di Kuningan City dan Senayan City pada 29 dan 30 Mei 2015.

Bagi anda yang ingin menyaksikan konser tersebut, tiket sudah dapat dibeli di berbagai ticket box yang tersedia, diantaranya Ibu Dibjo, Disc Tarra, Tiket.com, Karcis.co.id, Loket.com, MNC Shop dan berbagai tempat lainnya.

Adapun untuk harga tiket berkisar dari Rp700 ribuan (promo early bird) sampai Rp2,75 juta untuk kelas VVIP. (*)

Post Top Ad