Bersalah, Dosen IAIN Lampung Hanya Dinonaktifkan Satu Semester - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, April 27, 2015

Bersalah, Dosen IAIN Lampung Hanya Dinonaktifkan Satu Semester


LAMPUNG - Mengaku salah dan meminta maaf, dosen Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Intan, Lampung, berinsial Ib, yang didemo mahasiswanya, akhirnya dinonaktifkan selama satu semester. Sanksi ini diberikan pihak fakultas terkait kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Ib.

Dekan Fakults Dakwah dan Komunikasi IAIN Khomsarial Ramli mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan yang bersangkutan, Senin (27/4/2015), di kampus setempat. Pertemuan tersebut diikuti sekitar 40 mahasiswa perwakilan dari empat jurusan di Fakultas Dakwah, dosen, kepala jurusan, dekan, dan wakil dekan.

Menurut Khomsarial Ramli, sanksi yang diberikan pihak fakultas terhadap Ib baru sebatas penonaktifan selama satu semester, seperti dilansir Lampost

“Semuanya sudah berdamai. Dosen yang bersangkutan juga sudah mengakui kesalahan dan sudah dimaafkan mahasiswa. Kami juga sudah menyusun berkas acara pemeriksaan dan akan diserahkan ke rektor. Rektor yang berhak memberikan sanksi,” jelas Khomsarial, Senin malam. (*)

Post Top Ad