Anggota DPR Berkelahi, Mulyadi: Saya Bisa Pukul Mustofa - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, April 9, 2015

Anggota DPR Berkelahi, Mulyadi: Saya Bisa Pukul Mustofa

Mustofa Assegaf dan Mulyadi

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VII dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) Mulyadi mengalami luka sobek di pelipis kanan dan mata lebam, dalam insiden perkelahian dengan anggota Komisi VII dari Fraksi PPP Mustofa Assegaf, Rabu (8/4/2015).

Mulyadi mengaku dipukul oleh Mustofa Assegaf persis di depan pintu masuk ruang rapat Komisi VII DPR. Pemukulan terjadi saat dirinya hendak kembali ke ruang rapat Komisi VII setelah dari toilet.

"Sempat dialog. Saya nggak nyangka tiba-tiba dia mukul, tiga kali terus bertubi-tubi. Kejadiannya di dekat pintu, posisi saya juga mundur, saya tahan pakai tangan kiri," kata Mulyadi kepada wartawan di Jakarta, Kamis (9/4/2015).

Sebenarnya, menurut Mulyadi, dirinya bisa saja membalas pukulan Mustofa. Dalam benaknya sempat terbersit balik menyerang Mustofa, namun hal itu urung dilakukannya. Dia hanya bertahan menangkis serangan dari Mustofa.

"Saya sebenarnya bisa mukul dia, tapi nanti jadinya posisinya sama, jadinya perkelahian. Kalau begini kan jadi penganiayaan," ujarnya, seperti dilansir Skalanews.

Menurut Mulyadi, Mustofa marah-marah karena diingatkan soal durasi waktu bertanya ke Menteri ESDM Sudirman Said dalam rapat.

Saat insiden terjadi ada anggota DPR perempuan yang berteriak. Mendengar teriakan itu, anggota DPR lain yang sedang rapat di dalam ruangan beserta petugas keamanan langsung menghampiri lokasi kedua anggota dewan itu untuk melerai. Mulyadi kemudian dibawa ke ruang tunggu Komisi VII dan mendapat perawatan. (*)

Post Top Ad