Serial YouTube 'Epen Cupen' Diangkat ke Layar Lebar - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, January 7, 2015

Serial YouTube 'Epen Cupen' Diangkat ke Layar Lebar


JAKARTA -
'Epen Cupen' merupakan serial komedi di YouTube yang menayangkan sketsa drama komedi pendek ala Indonesia Timur. Anekdot-anekdot yang terlontar dari mulut pemainnya, tak jarang membuat penonton tertawa. Kini serial tersebut dibuat versi layar lebarnya. Rumah produksi Rapi Films mencoba mengangkatnya ke dalam tayangan layar lebar berjudul 'Double Trouble'.

Film 'Double Trouble' siap mengocok perut dengan perpaduan unsur komedi khas Indonesia Timur dan stand up comedy. Menariknya, film tersebut akan langsung disutradarai oleh pencipta 'Epen Cupen', Irham Acho Bachtiar.

"Film ini adalah action comedy yang digarap dengan cara fantasi. Komedi yang ada di dalamnya mungkin bisa disebut black comedy," buka sang sutradara saat ditemui di Kantor Rapi Films, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

'Double Trouble' juga dipastikan berbeda dari serialnya. Itu kenapa sutradara yang pernah mengarahkan film 'Lost in Papua' itu menggunakan unsur laga.

"Kenapa ada action? Biar beda dengan di YouTube. Karena memang akan berbeda 180 derajat. Pemainnya memang yang asli, tapi ceritanya berbeda jauh," jelas Acho, seperti dilansir detik.com.

Selain pemeran aslinya yang bernama Celo, 'Double Trouble' akan mengikutsertakan stand up comedian Babe Cabita sebagai pemeran utama. Hadir juga Marissa Nasution, Edward Gunawan, Desta, Temon, Pierre Gruno, Fadly Jackson, Klemens Awi dan Nato Deko.

Para Comic--sebutan stand up comedian--juga akan turut meramaikan film tersebut. Antara lain Fico, Uus, David dan Abdur.

'Double Trouble' akan menggunakan Jakarta, Jayapura dan Merauke sebagai lokasi utamanya. Dijadwalkan, 'Double Trouble' akan tayang perdana bulan April 2015.

Berikut sinopsi film 'Double Trouble'

Seorang pemuda Papua bernama Celo diutus oleh bapaknya di kampung untuk pergi mencari saudara kembarnya yang hilang. Setelah diberi tahu saudaranya berada di Jakarta, Celo pun langsung bergegas menuju Ibu Kota Negara Indonesia tersebut.

Di tengah perjalanan Celo menemui banyak masalah yang membawanya berkenal dengan seorang pengusaha Batak (Babe Cabita). Sayangnya, si pengusaha yang bangkrut itu justru membuat masalah keduanya bertambah pelik.

Akan tetapi, baiknya adalah Celo dan pengusaha tersebut secara tak sengaja sampai di Jakarta. Celo yang memang ingin mencari kembarannya akhirnya berhasil menemukan. Namun, di luar dugaan, saudara kembarnya adalah seorang kepala gangster paling berbahaya. (*)


Post Top Ad