Polisi Kantongi Identitas Penembak Pemred Fokus Lampung - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, January 28, 2015

Polisi Kantongi Identitas Penembak Pemred Fokus Lampung


LAMPUNG - Tim gabungan yang terdiri dari Tim Resmob Polda Lampung dan Tim Buser Polresta Bandar Lampung, terus bekerja keras mengungkap kasus penembakan hingga tewas Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabloid 'Fokus Lampung' Beni Faisal.

Kasubdit III Krimum Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto mengatakan, saat ini kepolisian tengah memasuki proses lidik secara mendalam, dari hasil olah TKP awal kejadian penembakan tersebut. Pihaknya sudah memiliki data-data penting terkait kasus tersebut dari hasil olah TKP. Namun karena ini kasus menonjol, hasil tersebut tidak bisa diungkapkan pihaknya. 

"Dugaan serta jumlah dan identitas pelaku saat ini sudah dikantongi pihak kepolisian. Untuk sementara ini motif penembakan yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut adalah kasus pencurian dengan kekerasan," jelas AKBP Ruli Andi Yunianto, seperti dilansir laman RRI, Rabu (28/01/2015).

Seperti diketahui, Pemred Fokus Lampung 'Beni Faisal', tewas secara tragis karena ditembak oleh pelaku kejahatan di depan rumahnya pada Minggu (25/01/15) malam lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Para pelaku melepaskan tembakan, karena kepergok korban saat akan mendekati sepeda motornya. Tembakan yang menembus dada tersebut menyebabkan Beni Faisal tewas, meskipun sempat dibawa ke rumah sakit. (*)

Post Top Ad