Kubu Djan Faridz Duduki Kantor DPW PPP Jatim - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, January 29, 2015

Kubu Djan Faridz Duduki Kantor DPW PPP Jatim

PPP versi SDA geruduk kantor DPW PPP Jawa Timur. (ist)

JAWA TIMUR - Kubu PPP versi Muktamar Jakarta dengan Ketua Umum Djan Faridz, Kamis (29/1/2015), menduduki kantor DPW PPP Jatim yang selama ini diduduki DPP PPP versi Muktamar Surabaya, dengan Ketua Umum Romarhurmuziy.

Solikin, Ketua Majelis Pakar DPC PPP Kota Malang yang pro kubu Djan Faridz mengatakan, kedatangan dirinya dan seluruh kader PPP versi muktamar Jakarta untuk mengambil kantor DPW PPP yang sah. 

"Ingat di AD/ART yang berhak menyelenggarakan muktamar PPP adalah Ketua Umum saat itu yaitu SDA bukan Sekjen Romahurmuzy," tukasnya.

Dikatakan Solikin, dirinya menyesalkan sikap Ketua DPW PPP Jatim versi Muktamar Surabaya, Musyafak Noer, yang tidak mau menyerahkan kantor DPW PPP Jatim. 

"Masak kami mau menggunakan kantor kami tidak boleh. Kantor DPW PPP Jatim ini bukan milik Musyafak Noer, tapi milik semuanya. Dia tahu aturan apa tidak," tegasnya, seperti dilansir Skalanews

Ditegaskan Solikin, dia dan kawan kawannya akan tetap menduduki kantor DPW PPP yang terletak di Jalan Kendangsari, Surabaya, karena merasa DPW PPP Jatim versi Muktamar Jakarta di bawah pimpinan Mujahid Ansori merupakan pihak yang sah. (*)

Post Top Ad