Polresta Bandar Lampung Juara Ungkap Banyak Kasus - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, December 23, 2014

Polresta Bandar Lampung Juara Ungkap Banyak Kasus


LAMPUNG - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandar Lampung mendapat penghargaan dari Polda Lampung karena dinilai sukses menangani banyak kasus. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling, Bandar Lampung, Senin (22/12/2014).

Untuk kasus pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan (3C), Polresta Bandar Lampung berhasil mengungkap 556 kasus. Setelah Bandar Lampung, jajaran Polres lain yang pengungkapan kasus 3C cukup banyak adalah Polres Lampung Utara sebanyak 247 kasus dan 220 kasus dari Polres Lampung Tengah.

Polresta Bandar Lampung juga berhasil menangani kasus tindak pidana korupsi (tipikor) sebanyak 7 kasus, mengalahkan Polres Lampung Timur (6 kasus) dan Polres Lampung Utara (3 kasus).

Polresta pimpinan Kombes Dwi Irianto ini juga mengungkap tindak pidana tertentu (tipiter) terbanyak dibandingkan polres yang lain. 1 Polresta Bandar Lampung mengungkap 15 kasus, Polres Tulang Bawang (5 kasus), dan rangking Polres Mesuji (3 kasus).

Ungkap kasus Judi rangking 1 Polresta Bandar Lampung (124 kasus), rangking 2 Polresta Lampung Utara (68 kasus), rangking 3 polres Lampung Tengah (60 kasus). Polresta Bandar Lampung juga terbanyak mengungkap kasus narkoba dengan 204 kasus, seperti dilansir lampost.co.

Atas prestasi tersebut, Polresta Bandar Lampung ditetapkan sebagai juara umum dan mendapatkan piala bergilir. (*)

Post Top Ad