Mayat Anonim Itu Korban Pembunuhan Mantan Menantu - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, December 20, 2014

Mayat Anonim Itu Korban Pembunuhan Mantan Menantu


LAMPUNG - Misteri mayat anonim yang di tubuhnya terdapat enam luka tusuk dan memakai gigi palsu, yang ditemukan warga Sipon 9, Kebun Lima, Tanjung Senang, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Kamis (18/10/2014) akhirnya terkuak.

Mayat itu adalah Nawawi (61) warga Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Ironisnya, pria itu tewas dibunuh oleh mantan menantunya.

Itu diketahui setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendapat keterangan saksi, serta hasil pemeriksaan medis terhadap jenazah dan melakukan penyelidikan. Polisi lalu mengamankan dua tersangka, Rizki, yang merupakan bekas menantu korban dan MA, sepupu Rizki di rumahnya.

”Tersangka Rizki mengakui perbuatannya telah membunuh korban. Motifnya gara-gara sakit hati lantaran bercerai dengan istrinya, yang merupakan anak korban,” kata Kanit Reskrim Polres Lampung Utara, Ipda. Andri Gustami, seperti dilansir poskotanews.com, Jumat (19/12/2014).

Menurut dia, korban memaksa anaknya yang merupakan istri tersangka, untuk menceraikannya tanpa sebab. Mereka pun akhirnya bercerai. Padahal istri tersangka sedang hamil lima bulan.

Merasa sakit hati lantaran dipaksa bercerai, Rizki bersama sepupunya, MA warga Jalan Hartawi, Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, menghabisi nyawa mertuanya itu di rumah korban dengan cara memukul kepala korban dengan batu. Setelah Nawawi terjatuh, tersangka mencekiknya dan sepupunya menikam dada korban berulangkali.

“Untuk menghilangkan jejak, kedua tersangka lalu membuang mayat korban ke sungai irigasi Way Rarem,” jelas Andri Gustami. (*)

Post Top Ad