Komitmen Konsumen, TVS Buka Dealer di Kotabumi - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, November 7, 2012

Komitmen Konsumen, TVS Buka Dealer di Kotabumi


BANDARLAMPUNG – Pelayanan dan kemudahan mendapatkan suatu produk memang menajdi fokus utama sebuah perusahaan. Seperti PT TVS Motor Company Indonesia untuk meningkatkan image dan melayani konsumenya kini menghadirkan dealer baru di Kotabumi. Dealer yang disebut-sebut sudah 3S (Sales, Service, dan Sparepart), dan tersebut terletak di Candimas, Kotabumi.
Kehadiran dealer tersebut membawa angin segar bagi masyarakat sekitarnya. Sebab tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar kota untuk membeli maupun melakukan servis produk TVS.  Grand opening dealer baru pada 21 Oktober lalu ini sekaligus me-launching produk All New Apache RTR series.
    
Regional Manager PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah Lampung Luthfi Amarullah mengatakan, ”dengan hadirnya dealer baru di Kotabumi ini kini genap menjadi 18 dealer yang tersebar di wilayah Lampung. Kami berharap target penjualan TVS di Lampung akan tercapai seperti tahun lalu. Di Kotabumi sendiri termasuk kedalam daftar penjualan terbanyak untuk produk TVS. Untuk itu kami fokuskan,”.
    
Di samping itu, untuk menggenjot penjualan produknya, PT Simpur Moto Lestari sebagai distributor resmi motor TVS di Lampung sudah menyiapkan promo di bulan November ini. Tiga gelaran sekaligus yang akan dilangsungkan pada November ini.

Yaitu pameran motor TVS di Simpur Center yang akan dilaksanakan mulai 11 November mendatang.  Even tersebut akan diadakan selama dua minggu. Penawaran harga dan uang muka spesial bisa Anda dapatkan di sana. Selama November 2012 ini, PT TVS juga melangsungkan promo Trde In (tukat tambah motor).

”Motor apa saja bia ditukarkan di sini dan harganya tidak akan mengecewakan,” sebutnya.
    
Untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen di daerah, PT TVS kembali akan menggelar Grebek Pasar di Unit II Tulang Bawang. Cashback uang muka akan berlaku pada acara yang akan dilaksanakan pada 11 November 2012 ini. khusus untuk Apache cashback sebesar Rp1 juta.
    
Tak hanya di Kotabumi saja, Anda juga bisa mendaptkan subsidi uang muka untuk setiap pembelian produk TVS di seluruh dealer resmi yanga da di wilayah Lampung. Untuk TVS Neo XR dan TVS Rockz akan diberikan cashback sebesar Rp650 ribu. Sedangkan untuk TVS Apache cashback sebesar Rp300 ribu dan untuk TVS Tormax sebesar Rp200 ribu.
    
”Mengenai harga motor masih sama dan belum mengalami kenaikan. Jadi bagi Anda yang ingin membeli motor TVS pastikan segera kunjungi dealer terdekat, sebab harga akan mengalami kenaikan dalam waktu dekat,” bebernya.
    
Seiring dengan permintaan motor TVS di daerah, PT Simpur Motor lestari jug akan mengadakan gathering dan tour khusus untuk pecinta motor besutan India ini. Rencananya pada minggu ketiga bulan ini akan digelar tour di Lampung Timur dengan rute ke Way Kambas. Sekitar 500 motor akan konvoi dalam acara tersebut.  
    
Komitmen TVS tak hanya pada penjualan produk yang berkualitas saja. Tetapi after sales atau yang lebih dikenald enagn servis motor pun semaki mudah. Seperti hadirnya Service on wheel. Dimana konsumen tidak harus ke dealer untuk melakukan servis. Namun pelayanan ini masih kurang dimanfaatkan konsumen.
    
”Kemungkinan konsumen yang berada di daerah amsiha da yang belum mengetahuinya, untuk itu kami akan selalu menyosialisasikan program ini. Agar konsumen juga semakin mudah dan percaya kepada TVS sebagai motor kuat dan tangguh yang berkualitas,” pungkasnya. (lia)

Post Top Ad