COMING SOON: TVS Rilis Matic di Awal 2013 - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, November 7, 2012

COMING SOON: TVS Rilis Matic di Awal 2013

Salah satu produk TVS, skuter Hybrid Qube 2.0

BANDARLAMPUNG – Motor matic kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dengan marketnya yang mencapai lebih dari 60 persen. Tak ingin kalah dengan pesaingnya, PT TVS Motor Company Indonesia selaku produsen sepeda motor asal India segera merilis TVS matic.

Kabar kemunculan TVS Matic ini dibenarkan oleh Luthfi Amarullah selaku Regional Manager PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah Lampung.

”Di awal tahun 2013 mendatang TVS akan mengeluarkan matic. Matic ini akan tampil secara futuristic, kuat, serta tangguh. Tak hanya itu, teknologi yang dibenamkan mampu menahan buget bahan bakar sehingga lebih irit,” jelasnya ketika ditemui di ruang kerjanya, kemarin (6/11).
    
TVS matic akan dihadirkan dalam dua varian, yaitu ada carburetor dan injeksi. Keduanya dihadirkan khusus untuk masyarakat Indonesia. ”TVS matic ini spsesial untuk konsumen TVS di Indonesia. Sebab di Negara lain belum tentu di rilis. Kami hanya ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.
    
Mengenai harga tidak jadi soal, sebab PT TVS akan membanderolnya dengan harga yang cukup kompetitif. ”Harga sangat terjangkau untuk masyarakat, yaitu sekitar 15-20 persen lebih murah dibandingkan motor matic asal Jepang,” sambung General Manager PT Simpur Motor Lestari  (distributor TVS wilayah Lampung) Wilton Setiawan Toyip.
    
Wilton menambahkan, TVS matic memiliki beberapa keunggulan. Seperti bodinya yang sporty dan pastinya kuat. Untuk jenis warna yang disiapkan tentunya yang sesuai dengan jiwa muda masyarakat Indonesia. 
    
Matic berspesifikasi 110 cc tersebut diklaim akan menjadi pilihan yang tepat. ”Masyarakat Indonesia pad aumumnya menyukai sesuatu yang mudah dan serba praktis. Untuk itu sebagai komitmen TVS akan menghadirkan matic dengan beragam kemudahan,” tambah Luthfi Amrullah.
    
Penasaran? seperti apa bentuk dan kelincahan TVS Matic 110 cc? Nantikan kehadiranya di awal tahun 2013. (lia)

Post Top Ad