Inviz Tawarkan Hadiah 2 Unit Mobil Yaris - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, November 8, 2012

Inviz Tawarkan Hadiah 2 Unit Mobil Yaris

Program Promo Undian Berhadiah Invis Bagi Konsumen Setianya


BANDARLAMPUNG – Karaoeke TV (KTV) Inul Vizta (Inviz) kembali menggelar program promo undian berhadiah. Program ini rencananya berlangsung sejak 1 September hingga 30 November 2012. Banyak hadiah yang akan dibagikan dalam promo ini seperti dua unit mobil Toyota Yaris, 12 unit Suzuki Nex, 78 Blacberry Apollo.
Menurut Supervisor KTV Inviz, David Sandra program ini sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan Inviz dengan konsumennya. “Caranya mudah, konsumen hanya perlu karoeke di Inviz. Kemudian setiap bill transaksi tanpa dihitung nominalnya akan diberikan kupon undian,” jelasnya, kemarin (7/11).
Dari kupon yang diberikan, konsumen mengisi data pribadi. Kemudian diberikan kepada petugas Invis. “Satu kupon terdapat dua lembar, yang pertama untuk konsumen dan yang kedua untuk data yang akan diundi. Nomor serinya sama,” papar David. Untuk itu, lanjutnya, semakin banyak kupon yang dikumpulkan, semakin besar juga kesempatannya untuk menang.
Selain itu, David menambahkan, masih banyak paket promo lainnya yang ditawarkan kepada setiap pengunjung Inviz. Setiap kali karoeke satu jam, konsumen mendapat kesempatan untuk karoeke gratis sejam pula. Namun harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
“Hanya dengan Rp18 ribu saja, pengunjung juga sudah dapat menikmati makanan dan minuman special. Gak salah kalau memilih Invis sebagai tujuan utama berkaroeke. Selain ruangannya yang mewah, harganya juga cukup terjangkau,” ajaknya.
Selain itu, lanjutnya, bagi pengunjung yang memiliki kartu member Inviz akan mendapatkan discount room hingga 50 persen plus 10 persen. “Jadi banyak paket promo yang kami tawarkan. Asik lah pokoknya, banyak hadiah juga. Buruan ajak teman-teman, keluarga untuk karoeke di Invis, gak ada ruginya deh,” pungkasnya. (eka)

Post Top Ad