Ariel dan Noah Puaskan Penggemarnya di Lampung - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, November 8, 2012

Ariel dan Noah Puaskan Penggemarnya di Lampung


BANDARLAMPUNG - Sesuai janjinya, NOAH memberikan performa terbaiknya dalam konser yang berlangsung Rabu malam (7/11/2012) pukul 20.30 wib, di Grand Ballroom Novotel Hotel, Bandarlampung. Konser yang bertajuk Born To Make History ini berhasil mengguncang adrenalin seribu lebih penonton yang mengikuti konser spektakuler Ariel CS itu. 20 lagu yang dijanjikan berhasil dimainkan dengan sempurna oleh NOAH.

Tak hanya pemuda, banyak kalangan orang tua juga turut meramaikan acara yang terselenggara berkat kerjasama antara Class Mild, Vertical Production, Berlian Entertainment, dan Musica production ini. Tampak beberapa pejabat pemerintah setempat dan beberapa anggota DPRD bersama keluarganya juga turut memadati konser ini.

“Saya sangat puas dengan penampilan NOAH. Kita harus dukung anak bangsa dalam berkreasi, salah satunya lewat musik,” ujar anggota DPRD Bandarlampung Wiyadi bersama istrinya.

Tepat pukul 20.30 wib lagu pertama yang dibawakan NOAH dengan judul Cobalah Mengerti mengguncang para penonton yang telah lama menanti penampilan Ariel Cs di Provinsi Sang Bumi Ruwai Jurai ini. Dilanjut lagu kedua yang berjudul Walau Habis Terang kembali mengajak penonton bergoyang.

Untuk menurunkan emosi penonton yang terbawa atas penampilannya, NOAH membawakan lagunya dengan tempo yang sedikit dibawah lagu sebelumnya, yakni Dibalik Awan. Keahlian Ariel dalam memainkan gitar akustik juga ditunjukan dalam lagu bertajuk Di Atas Normal.

Dilanjutkan dengan tembang terbaru dalam album Born to Make History yang bertajuk Terbangun Sendiri. Tak berhenti disitu saja, band yang dulunya bernama Peterpan ini kembali memberikan kejutan. Bahkan Ariel sempat turun dari panggung dan bernyanyi dihadapan penonton ribuan fansnya dengan membawakan lagu terbarunya Hidup Untukmu Mati Tanpamu.

Terdengar jeritan histeris para penonton yang sudah lama ingin melihat dan mendengar langsung lagu-lagu terbaik Noah yang selama ini hanya mereka dengar dan tonton melalui televisi. Begitu juga dengan aksi panggung atraktif dari Ariel, Reza, Uki, Lukman, dan Ikhsan yang juga berhasil menyihir para penonton.

Gak rugi saya, biarpun tiketnya mahal. Puas dengan penampilan NOAH, semuanya atraktif,” ujar Ronal salah satu penonton.

Terlebih pada saat lagu andalan di album terbaru yang berjudul Separuh Aku dibawakan oleh NOAH. Seluruh penonton yang telah lama menantikan Ariel cs membawakan lagu itu berteriak histeris, bahkan terdapat beberapa penonton yang menangis. Belum lagi aksi solo Lukman (guitar 1) yang menyayat hati penonton yang rindu dengan suara khas Ariel.

Konser yang ditutup dengan lagu bertajuk Topeng itu diikuti dengan tertib tanpa ada kendala dan kerusuhan. Hal ini disebabkan ketatnya penjagaan yang dilakukan oleh panitia. Setiap pengunjung yang membawa tas harus terlebih dahulu diperiksa guna menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Adapun 20 lagu yang dibawakan oleh NOAH adalah Cobalah Mengerti, Walau Habis Terang, Dibalik Awan, Di atas Normal, Terbangun Sendiri, Dara, Tak Lagi Sama, Sendiri Lagi, Raja Negeriku, Yang Terdalam, Mungkin Bila Nanti, Aku Menunggumu, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Langit tak Mendengar, Taman Langit, Khayalan Tingkat Tinggi, Tak Bisakah Kau Menungguku, Separuh Aku,  dan Topeng.

Sebelumnya, dalam konferensi pers yang digelar Selasa (6/11) lalu, Ariel sang vokalis mengatakan NOAH akan membawakan sekitar 20 lagu. Bukan hanya lagu baru NOAH, begitu juga untuk lagu-lagu Peterpan yang juga dibawakan, tapi dengan sentuhan berbeda.

"Musik khas Peterpan akan dipadukan dengan instrumen yang kental. Gak ada maksud menghilangkan Peterpan, meski kami tidak akan pure memasukkan Peterpan ke NOAH," ujar Ariel yang pernah dipenjara karena kasus video pornonya itu. (eka)

Post Top Ad