Misasha Collection, Busana Muslim Kualitas Terbaik - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, November 8, 2012

Misasha Collection, Busana Muslim Kualitas Terbaik


BANDARLAMPUNG –
Para muslimah kini kian memperhatikan penampilannya. Meskipun harus tertutup jilbab, namun faktanya dewasa ini banyak muslimah yang tetap terlihat modis tanpa meninggalkan syari’ah keagamaan. Salah satu pakaian muslimah yang hingga kini masih digemari adalah gamis.
 
Bagi masyarakat Lampung pecinta gamis, direkomendasikan untuk menyambangi Misasha Fashion yang berlokasi dilantai 1 Bambu Kuning Square. Butik ini menjual berbagai macam pakaian muslim dengan kualitas terbaik. Pengunjung dapat menemukan baju-baju muslim (gamis) untuk pesta, santai, jilbab dan baju atasan masa kini yang akan membuat pengunjung tampak modis saat mengenakannya.
 
Gamis yang tersedia disini dijual dengan harga mulai dari Rp150.000 - Rp200.000. Bahan yang digunakan adalah chiffon dengan model yang dijamin berbeda dengan gamis lain. Karena, butik ini hanya menyediakan satu buah gamis setiap model dan warnanya. “Kita pun menjual jilbab dihiasi batu swarovski dengan harga Rp150.000,” ujar Emi karyawan Misasha Fashion. Batuan Swarovski yang menghiasi jilbab tersebut dijamin keasliannya. Tidak mudah lepas dan tidak akan berubah warna.
 
Untuk baju atasan dipadukan dengan warna yang menarik dan kualitas yang pasti terjamin. Baju-baju atasan yang dijual di butik ini disediakan dalam berbagai model yang selalu up to date yang didatangkan dari Jakarta. Untuk range harganya berkisar antara Rp50.000 - Rp200.000. Emi selaku adik sang pemilik nampaknya benar-benar fokus terhadap pelayanan. 

Hal ini dibuktikan dari cara pelayanan yang ramah dan kelengkapan barang. Saat masuk ke butik tersebut Anda akan langsung disambut ramah oleh karyawan butik dan akan ditemani juga dipandu saat memilih barang. Jadi tidak ada salahnya untuk mengunjungi Misasha Collection yang buka setiap hari dari pukul 09.00 – 17.00 WIB. (din)

Post Top Ad