Bakso dan Mie Ayam 'Menggoda', Cita Rasanya Begitu Menggoda - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, November 14, 2012

Bakso dan Mie Ayam 'Menggoda', Cita Rasanya Begitu Menggoda


BANDARLAMPUNG – Siapa yang tidak mengenal bakso? Makanan kudapan satu ini memang mnejdai favorit kebanyakan masyarakat. Bentuknya yang bulat berbahan dasar daging sapi selalu menjadi santapan tersendiri ketika lapar.
 
Salah satu tempat kuliner yang menyediakan bakso dan mie ayam dengan kombonasi yang pas adalah Bakso dan Mie Ayam 'Menggoda'. Tempat ini memiliki cita rasa yang berbeda sehingga keunikan rasa daging baksonya sangat kenyal dan berbeda dari yang lainnya.
 
Bakso dan Mie Ayam 'Menggoda' beralamat di jalan Rajabasa Raya, Perumahan Way Halim, Kecamatan Way Halim, Bandarlampung.
 
Tempat kuliner bakso dan mie ini dibuka mulai pukul 08.16 WIB - 20.00 WIB. ”Menu andalan yang disediakan di sini, yaitu Bakso Sapi, Mie Ayam, Mie Ayam Bakso,” sebut Pengelola Bakso dan Mie Ayam 'Menggoda'  Siswanto.
 
Pembuatan beragam jenis menu makanan yang disediakan disini menggunakan bahan-bahan yang alami serta daging sapi pilihan. Tempat ini juga menyediakan minuman spesial seperti, Ice Cream Kacang Merah serta Ice Cream Buah dengan harga serba Rp7.000.
 
Fasilitas yang disediakan oleh Siswanto diantaranya, ruang makan lebar, kipas angin serta area parkir luas. Bakso ini juga memiliki cabang di Tanjung Seneng, Way Kandis, Bandarlampung dengan nama yang sama. (umr/lia)

Post Top Ad