Jokowi Akan Hadiri Grammy Awards 2016 - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, February 13, 2016

Jokowi Akan Hadiri Grammy Awards 2016


MEDIA ONLINE - Tahun ini Grammy Awards siap kembali digelar. Tak hanya menghadirkan musisi kelas dunia, ajang penghargaan bergengsi ini turut mengundang pianis cilik asal Indonesia, Joey Alexander.

Tentu saja, hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga Indonesia, tak terkecuali Presiden Joko Widodo. 

Demi mendukung anak berusia 12 tahun tersebut, Presiden Joko Widodo berencana terbang ke Amerika Serikat dan menghadiri Grammy Awards 2016.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, nantinya juga akan menemani Presiden Joko Widodo ke Grammy Awards 2016. Ia pun mengungkap kalau Presiden Joko Widodo berencana bertemu Joey Alexander sehari setelah malam puncak Grammy.

"Saya harapkan 16 Februari nanti, Joey bisa bertemu Pak Jokowi. Saat ini saya masih menunggu konfirmasi dari ibu Joey, ujar Triawan Munaf pada Jumat (12/2/2016). 

Tak pelit, ayah musisi Sherina itu memberi sedikit bocoran lain terkait penampilan Joey.

"Joey akan tampil di antara Adele dan Taylor Swift. Setelah Adele, sebelum Taylor Swift," tutup Triawan Munaf, seperti dilansir Wowkeren.

Sementara itu, Joey tak hanya tampil tapi juga masuk dalam dua nominasi Grammy Awards 2016 yakni untuk kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Ajang penghargaan ini akan dihelat 15 Februari 2016 waktu setempat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. (*)

Post Top Ad