Aries Sandi Daftar Pilkada Pesawaran via Jalur Independen - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, June 16, 2015

Aries Sandi Daftar Pilkada Pesawaran via Jalur Independen

Aries Sandi Dharma Putra

PESAWARAN - Secara mengejutkan, bakal calon bupati Pesawaran, Provinsi Lampung yang juga petahana/incumbent Aries Sandi Dharma Putra, maju kembali dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten tersebut melalui jalur perseorangan (independen).  

Aries yang maju bersama bakal calon wakilnya M. Yunus, menyerahkan berkas dukungan sekaligus mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati di hari terakhir batas waktu pendaftaran untuk calon independen, Senin (15/6/2015).

Didampingi tim suksesnya, Aries mengatakan kepada Ketua KPU Pesawaran, Aminnudin, ada 48 ribu dukungan dari tim sukses dan keluarga, yang mendukungnya untuk mencalonkan kembali dalam po=ilkjada Pesawaran yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2015 mendatang.

"Ini data dari tim sukses dan keluarga di Pesawaran, yang dihimpun dalam waktu tiga hari. Dukungan ini bukan masyarakat pemilih, tapi tim sukses yang mendukung. Dan masih ada lagi dari warga yang akan mendukung," ujarnya.

Sebenarnya, kata Aries, ia juga sudah menyiapkan 83 ribu dukungan dari kelompok pengajian Ar-Rayyan. Ia mengklaim, ada juga dukungan partai politik, tapi hanya sebagai pendukung untuk menyokong suara saat pemilihan nanti, seperti dilansir Harianlampung.

Pada Pilkada Pesawaran tahun 2010 lalu, Aries diusung 16 parpol. Namun, kali ini parpol menolak mengusungnya lagi. Aries juga sudah mengikuti penjaringan di PDIP dan Demokrat, tapi dikabarkan tidak mendapat rekomendasi. (*)

Post Top Ad