Jangan Berasumsi, Menteri Susi Harus Ungkap yang Menawarkan Rp5 T - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, May 21, 2015

Jangan Berasumsi, Menteri Susi Harus Ungkap yang Menawarkan Rp5 T

Susi Pudjiastuti

LAMPUNG ONLINE - Menanggapi isu yang di lontarkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, terkait ditawarkan uang Rp5 triliun untuk menghentikan kebijakannya, Ketua Komisi VI DPR RI Edhy Prabowo meminta Susi untuk mengungkapkan oknum yang menawarkan uang tersebut.

"Terus terang, saya sangat berharap Ibu Susi jangan hanya bicara ditawarkan uang saja. Tapi sebutkan juga siapa yang menawarinya," ujar Edhy saat dihubungi di Jakarta, seperti dilansir Okezone, Kamis (21/5/2015).

Edhy memandang, dengan hanya berbicara melalui media sosial Twitter, Susi hanya sekedar memunculkan isu yang bisa menimbulkan polemik ke depannya. oleh karena itu, Susi harus membuktikan kebenarannya.

"Kita mengurusi negara ini harus ada kepastian, kita ini bangun negara. Jangan hanya berasumsi," imbuhnya.

Menurutnya, jika isu tersebut dibiarkan menggantung begitu saja, bisa menimbulkan opini tuduhan terhadap pihak tertentu. Hal itu bisa saja mengorbankan orang yang tidak bersalah.

"Saya minta tolong disebutin dong siapa orangnya. Jangan sampai nanti ada tuduhan. Kasian orang yang tertuduh nantinya," tandas Edhy. (*)

Post Top Ad