Dua Band Asal Lampung Bersatu dalam Potter Plant - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, May 14, 2015

Dua Band Asal Lampung Bersatu dalam Potter Plant

Dodi dan Kiki. | ist

LAMPUNG ONLINE - Nama grup musik Kangen Band dan The Potters yang sama-sama berasal dari Lampung, sempat 'merajai' industri band Tanah Air beberapa tahun lalu. Namun sayang, perjalanan kedua band tersebut harus berakhir.

Kini, berkat ide dari Dodi sang gitaris Kangen Band, kedua band ini dipersatukan dalam project bertajuk Potter Plant. Dodi mendapuk Kiki sang vokalis The Potter sebagai vokalis untuk single terbaru berjudul 'Harus Tuntas'.

"Iya, jadi saya kan memang sudah lama ingin menarik dia (Kiki) cuma karena kita sibuk maisng-masing, akhirnya baru sekarang ini bisa terwujud," ujar Dodi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (13/5/2015) malam.

Tentu saja project Potter Plant menjadi berkah bagi Kiki, setelah sekian lama namanya menghilang dari hingar bingar industri blantika musik Indonesia.

"Setelah sekian lama akhirnya bisa eksis lagi sama Dodi, ya bersyukur mudah-mudahan lagu ini sukses," tambah Kiki, seperti dilansir Okezone.

Kini, Potter Plant siap meramaikan jagad musik Tanah Air dengan perpaduan antara Dodi dan Kiki dengan musik-musik medium beat khas ciptaan Dodi. (*)

Post Top Ad