Calon Suami Wina Lia Mantan Ketua RT, Warga Lampung Timur - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, May 14, 2015

Calon Suami Wina Lia Mantan Ketua RT, Warga Lampung Timur

Wina Lia

LAMPUNG TIMUR - Redi Eko Saputra (46), duda asal Lampung yang akan menikahi Wina Lia (40), penjual rumah seharga Rp 999.000.000 dan bersedia menikah dengan pembelinya, ternyata berdomisili di Kabupaten Lampung Timur. Selain bekerja di perusahaan BUMN, dikenal pendiam, Redi juga mantan Ketua RT. 

Redi akan menjual rumahnya di Dusun Sinar Banten, Labuhan Ratu I, Lampung Timur, untuk kemudian menikah dengan Wina Lia, janda dua anak asal Randu Gunting Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Berdasarkan pantauan saat berada di kediaman Redi, plang bertuliskan 'Rumah Dijual' telah terpampang berikut nomor telepon sang pemilik. Kondisi rumah sepi. Tetangga sekitar mengaku tidak terlalu kenal dengan sosok pemenang 'sayembara' penjualan rumah milik janda asal Yogyakarta tersebut.

"Beliau orangnya tidak banyak bicara. Bisa dibilang tertutup kalau untuk lingkungan. Tapi orangnya ramah. Sopan begitu kalau bicara," ujar Saiful Munir, Kepala Dusun Sinar Banten, Labuhan Ratu I, Kamis (14/5/2015).

Menurutnya, Redi telah tinggal sekitar 15 tahun di Dusun Sinar Banten dan telah berpisah dengan istrinya sekitar setahun, seperti dilansir Tribunlampung

Redi Eko Saputra

"Kalau rumahnya itu mau dijual sejak sekitar tiga hingga empat bulan yang lewat lah. Itu pas dia mengundurkan diri dari Ketua RT. Katanya mau ke Jawa," beber Saiful.

Terkait aktivitas Redi, Saiful mengaku tidak banyak mengetahui. Pasalnya, duda dua anak tersebut dikabarkan bekerja di luar Lampung Timur. 

"Kalau enggak salah di bank. Apa di Metro atau Lampung Tengah saya juga kurang terlalu tahu," imbuhnya. Namun demikian, sosok Redi dikenal cukup agamis di kalangan masyarakat sekitar. Ia dikenal kerap menjalankan ibadah shalat di masjid yang terletak di sebelah kediamannya. (*)

Post Top Ad