Setelah Pesisir Barat, Kherlani Pj. Wali Kota Bandar Lampung? - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, April 9, 2015

Setelah Pesisir Barat, Kherlani Pj. Wali Kota Bandar Lampung?

Kherlani

LAMPUNG - Untuk menggantikan Kherlani sebagai Penjabat (Pj.) bupati Pesisir Barat, yang masa jabatannya akan segera berakhir pada tanggal 22 April mendatang, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menyatakan jika dirinya sudah mengajukan usulan tiga nama ke Menteri Dalam negeri (Mendagri), untuk ditetapkan sebagai Pj. Bupati Pesisir Barat mendatang.

"Untuk Pj. bupati Pesisir Barat sudah kita ajukan ke Mendagri, ada tiga nama kita usulkan," ungkap gubernur, seusai menghadiri acara Seminar Nasional dan Deklarasi Revolusi Mental Pemuda di Gedung Serba Guna (GSG) Unila, Kamis (9/4/2015).

Ketika diminta wartawan untuk membocorkan, siapa saja tiga nama yang dimaksudnya, gubernur termuda se-Asia Tenggara itu enggan mengungkapkannya dan berkilah jika dirinya lupa dengan nama-nama yang telah diajukannya ke Mendagri Tjahjo Kumolo tersebut. 

"Kalau namanya saya lupa, agak rapat kayaknya namanya," seloroh Ridho seraya tertawa.

Demikian pula saat dikonfirmasi terkait rumor, bahwa pasca ditarik sebagai Pj. bupati Pesisir Barat, Kherlani akan ditempatkan sebagai Pj. wali kota Bandar Lampung mendatang, lagi-lagi Ridho enggan membeberkannya, seperti dilansir Lampost

"Saya juga tidak tahu, kok malah kalian (wartawan) yang lebih tahu dari saya," tukas Ridho.

Walaupun demikian, Gubernur Ridho memastikan jika pada pertengahan April ini, Penjabat bupati Pesisir Barat yang baru akan segera dilantik. 

"Kalau siapa Pj, nya nanti saja, belum saatnya untuk diumumkan," tegas dia. (*)

Post Top Ad