MAN 1 Bandar Lampung dan SMP Persit Juara Marching Band - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, April 26, 2015

MAN 1 Bandar Lampung dan SMP Persit Juara Marching Band

Para juara marching band dalam ajara Jalan Asik Tribun Lampung.

BANDAR LAMPUNG - Tim marching band dari sekolah MAN 1 Bandar Lampung menjadi juara lomba marching band tingkat SMA, yang diselenggarakan Harian Tribun Lampug dalam acara 'Jalan Asik bersama Kartu As'. Pemilihan juara dilihat dari kekompakan saat melakukan atraksi marcing band.

Sedangkan untuk juara dua lomba marching band tingkat SMA diraih oleh SMAN 10 Kota Bandar Lampung dan juara tiga diraih oleh MAN 1 kota Metro. 

Sedangkan untuk pemenang lomba marcing band tingkat SD dan SMP, juara satu diraih oleh SMP Kartika II (Persit) Bandar Lampung yang mengenakan seragam warna biru putih, pada even jalan sehat tersebut, Minggu (26/4/2015).

Selain SMP Kartika ada pula juara dua yang diperoleh SDN 1 Kampung Sawah Lama, dan juara tiga dari SDN 4 Gedong Air Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN memberi sambutan pada acara yang digelar pada pukul 6.40 WIB. Kedatangannya pun disambut antusias peserta Jalan Asik, Minggu pagi.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dalam sambutannya menuturkan banyak terimakasih atas kehadiran peserta termasuk peserta sepeda ontel dari wilayah Metro dan Pringsewu.

"Mudah-mudahan peserta yang mengikuti kegiatan ini sehat semua. Marilah kita mengolahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olahraga. Mudah-mudahan kita diberi keberkahan dan kesehatan Allah SWT," tuturnya, seperti dilansir Tribunlampung

Sementara, Gubernur Lampung Ridho Ficardo tidak dapat menghadiri even tersebut dan diwakili oleh Assisten II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Adeham.

"Mohon maaf pak Gubernur tidak bisa hadir langsung," tutur Assisten II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Adeham, Minggu.

Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan efek ganda salain efek tubuh juga dapat meningkatkan tali persaudaraan. 

"Olahraga dapat dijadikan kebutuhan hidup dalam upaya meningkatkan kesehatan diri sendiri dan keluarga," kata Adeham. (*)

Post Top Ad