Macet Gara-gara Konvoi Obama, Wanita Ini Melahirkan di Jalan - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, April 9, 2015

Macet Gara-gara Konvoi Obama, Wanita Ini Melahirkan di Jalan


LAMPUNG ONLINE - Seorang ibu yang tengah hamil tua benar-benar mengalami kejadian yang tak terduga karena Presiden Obama. Pasalnya, wanita ini terjebak saat lalu lintas di jalan raya di Kentucky mendadak macet akibat iring-iringan Presiden Barack Obama. Hingga akhirnya wanita bernama Jessica Brown ini terpaksa melahirkan di mobilnya.

Suami Brown sempat menelepon 911 pada Kamis (2/4/2015) pekan lalu. Ia melaporkan bahwa istrinya akan melahirkan namun lalu lintas macet total,” ungkap juru bicara pemerintah kota Louisville, Jody Duncan.

Beruntung, seorang perawat yang kebetulan terjebak dalam lalu lintas di dekatnya, membantu Brown melahirkan bayi laki-lakinya.

“Mereka tidak bisa pergi ke rumah bersalin karena lalu lintas dari iring-iringan Presiden Barack Obama. Saya harus sering masuk jalur darurat agar bisa melewati kemacetan,” ungkap Courtney Maloney, operator rumah bersalin MetroSafe Louisville yang menanggapi panggilan suami Brown, seperti dilansir Wave dan Islampos, Rabu (8/4/2015)

Lalu lintas tetap macet karena rute utama telah ditutup iring-iringan presiden agar bisa melakukan perjalanan dari bandara ke pusat kota Louisville. (*)

Post Top Ad