James Bond Tolak Pakai Sony Xperia Z4 - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, April 27, 2015

James Bond Tolak Pakai Sony Xperia Z4


LAMPUNG ONLINE – Aktor James Bond menolak tawaran Sony untuk memakai seri terbaru Xperia Z4 dalam sekuel terbaru James Bond, 'Spectre'.

Dilansir laman Geek Wire dan Okezone, Minggu (26/4/2015), seperti diketahui dalam email dan dokumen rahasia yang dibocorkan oleh WikiLeaks terkuak, bahwa Sony tengah melakukan proses pembicaraan serius untuk menggunakan jasa James Bond untuk mempromosikan Xperia Z4.

Namun, niatan perusahaan Jepang tersebut justru ditolak mentah-mentah oleh sang James Bond, menurut laman IBTimes, Craig menolak Sony karena merasa James Bond terlalu seksi untuk menggunakan Xperia Z4. Padahal Sony berencana untuk membayar pemeran James Bond itu sebesar USD5 juta jika setuju untuk menggunakan Xperia Z4 dalam seri Spectre.

Penolakan James Bond untuk terlibat dalam promosi Xperia Z4 terungkap melalui email dari pihak Columbia Pictures, selaku pihak yang memproduksi film James Bond. Email tersebut juga muncul ke publik bersama dengan serangkaian kebocoran email dan dokumen rahasia Sony yang dilakukan WikiLeaks.

“Selain faktor uang, seperti yang Anda ketahui, faktor kreatif juga penting di mana (sutradara) Sam Mendes dan Daniel Craig tidak suka ponsel Sony untuk film. Pemikiran, subyektif/obyektif adalah bahwa James Bond hanya menggunakan "terbaik," dan dalam pikiran mereka, ponsel Sony bukan "terbaik,” tulis Andrew Gumpert, Worldwide Business Affairs and Operations for Columbia Pictures. (*)

Post Top Ad