Heboh! Gadis di Sumenep Lahirkan Bayi Tanpa Hamil - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, April 27, 2015

Heboh! Gadis di Sumenep Lahirkan Bayi Tanpa Hamil

ilustrasi

SUMENEP - Sejumlah warga yang ada di Dusun Pesisir, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan kabar mengenai seorang gadis melahirkan tanpa proses hamil terlebih dahulu.

Wanita yang bernama Luyunatun Fahmiyah (20) itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara normal. Putri ketiga dari pasangan Arif (55) dan Fatimah (50) melahirkan tanpa bantuan dari tenaga medis maupun dukun bayi.

Bayi yang dilahirkan pada Senin (27/4/2015) sekira pukul 04.00 WIB itu, mempunyai berat badan 2,9 kg. Luyunatun Fahmiyah sendiri belum mempunyai suami alias masih single. Namun, sebelum melahirkan yang bersangkutan bermimpi dililit ular selama dua malam.

“Dia tidak hamil, karena memang tidak mempunyai suami. Yuyun melahirkan setelah bermimpi ular selama dua malam terturut-turut. Kondisi bayi yang baru dilahirkan dalam keadaan sehat,” terang ibu Luyunatun Fahmiyah, Fatimah, seperti dilansir Okezone.

Menurut Fatimah, sebelum melahirkan tidak ada sesuatu yang aneh atau perubahan pada tubuh putrinya. Di mana perut anaknya tidak membesar seperti orang yang sedang hamil pada umumnya.

Hanya saja, sebelum melahirkan pinggang Luyunatun terasa sakit. Tetapi, tidak sampai memanggil atau mendatangi dukun maupun bidan desa. Sebelum akhirnya melahirkan bayi laki-laki dengan berat 2,9 kg.

“Baru setelah melahirkan memanggil bidan untuk memotong tali pusar pada bayi,” tandasnya. (*)

Post Top Ad