Danrem 043/Gatam Lampung Winarto Tinjau RS DKT - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, April 12, 2015

Danrem 043/Gatam Lampung Winarto Tinjau RS DKT


LAMPUNG - Guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pasien di Rumah Sakit Daerah Kesehatan Tentara (RS DKT), khususnya bagi pasien prajurit dan keluarganya saat berobat atau diopname di rumah sakit, serta masyarakat yang sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit DKT melalui program kesehatan BPJS, Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel (Arm) Drs Winarto M.Hum meninjau sekaligus mengecek langsung Denkesyah 02.04.03 RS DKT Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

"Kedatangan Danrem di Denkesyah RS DKT langsung disambut oleh Dandenkesyah 02.04.03 Letnan Kolonel (Ckm) A. Ridho, Wadandenkesyah dan Kepala Rumah Sakit Denkesyah 02.04.03 Bandar Lampung," jelas Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor (Inf) CH Prabowo, seraya mengungkapkan jika pengecekan itu dilakukan pada Selasa (7/4/2015), seperti dalam rilis yang dikirim Minggu (12/4/2015).

Selanjutnya, Danrem Winarto meninjau ruang perawatan pasien untuk prajurit dan keluarga, dan secara nyata melihat kondisi ruangan dan sarana pendukung kesehatan. Setelah melihat ruangan pasien, Danrem Winarto meninjau kondisi bangunan Denkesyah dengan didampingi Dandenkesyah 02.04.03 beserta staf Denkes.

Pada kesempatan itu,  Danrem  juga meninjau  ruangan  penyimpanan obat, ruang operasi, sarana pendukung alat kesehatan yang dimiliki oleh Denkesyah dan  pengecekan ruangan untuk pelayanan kesehatan BPJS. Terkait hal-hal penting yang harus dilakukan demi kemajuan Denkesyah Lampung, Danrem Winarto langsung memberikan arahan dan petunjuk kepada Dandenkesyah 02.04.03. Letnan Kolonel (Ckm) A. Ridho. (desi)

Post Top Ad