Rumah Pejabat Hiswana Migas Lampung Dilempar Bom Molotov - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, January 31, 2015

Rumah Pejabat Hiswana Migas Lampung Dilempar Bom Molotov


LAMPUNG - Rumah Kepala Bidang SPBU Hiswana Migas Lampung, Budiono, diteror orang tak dikenal, Jumat (30/1/2015) sekitar pukul 01.00 WIB. Rumah yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 43, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal ini dilempar bom molotov.

Dari pantauan di tempat kejadian perkara, aparat Polsek Tanjungkarang Barat melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum diketahui motif pelemparan bom molotov.

Teror yang terjadi di rumah Budiono terekam kamera close circuit television (CCTV). Dari kamera CCTV terlihat pelaku berjumlah dua orang. Keduanya mengendarai sepeda motor dari arah bawah Telukbetung. Mereka sempat melewati rumah Budiono kemudian terlihat satu orang turun dari motor dan melempar bom molotov ke dalam rumah Budiono.

Sementara itu Kepala Polsek Tanjungkarang Barat Komisaris Ketut Suryana mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus teror di rumah Kepala Bidang SPBU Hiswana Migas Lampung Budiono. Ketut mengatakan, bom molotov yang dilempar ke rumah Budiono menggunakan minyak tanah. Ketut menuturkan, pelaku diperkirakan berjumlah dua orang.

"Hal ini terlihat dari rekaman CCTV," papar dia kepada wartawan, Jumat, seperti dilansir Tribunnews. Menurut dia, pihaknya belum mengetahui motif teror tersebut. Ketut menerangkan, petugas sudah mewawancarai pemilik rumah. Keterangan dari pemilik rumah, tidak ada masalah terkait pekerjaannya. (*)

Post Top Ad