Anah?!! Aktris Ini Bikin Jus dari Ari-Arinya Sendiri - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, January 7, 2015

Anah?!! Aktris Ini Bikin Jus dari Ari-Arinya Sendiri

Gaby Hoffmann

LAMPUNGONLINE - Aktris Gaby Hoffmann baru saja melahirkan seorang putri November 2014 lalu. Mantan artis cilik tersebut berbagi rahasia tubuh tetap bugar pasca melahirkan.

Diwawancara ketika menghadiri premier musim keempat serial HBO 'Girls' di New York, Senin (5/1) Gaby mengaku mengkonsumsi plasenta atau ari-arinya sendiri. Menurutnya, plasenta sangat baik untuk tubuh wanita setelah melahirkan.

"Plasenta, plasenta, plasenta. Makan itu untuk menambah energi dan ASI," ujar Gaby seperti dikutip dari People dan detik.com, Rabu (7/1/2015).

Aktris berusia 32 tahun tersebut melahirkan seorang putri bernama Rosemary dari hubungan asmaranya dengan Chris Dapkins pada 19 November 2014 lalu. Gaby menjelaskan sangat mudah mendapatkan nutrisi dari plasenta.

"Aku membuat smoothies dari plasenta selama tiga minggu. Aku melahirkan di rumah, jadi bidanku mengambil plasentaku dan memotongnya menjadi 20 bagian, kemudian dibekukan. Setiap hari aku menaruhnya di dalam blender dengan stroberi dan bluberi dan jus jambu serta pisang lalu meminumnya," ungkapnya. (*)


Post Top Ad