Kolaborasi Boomerang & Powerslaves, Aroma 90-an Terasa - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, December 8, 2014

Kolaborasi Boomerang & Powerslaves, Aroma 90-an Terasa


JAKARTA – Aroma musik rock khas era 1990-an terasa kental saat konser Rock 90's - We Are Still Young berlangsung di Albero Cafe, Jakarta, pada Minggu 7 Desember 2014 malam.

Dua band rock papan atas Indonesia yang pernah merasakan kejayaan di era 1990-an, yaitu Boomerang, dan Powerslaves berkolaborasi di atas panggung sukses membius crowd yang sudah rindu dengan kualitas musikalitas dua musisi senior tersebut.

"Kami ingin ada rasa kangen antara fans Powerslaves dan Boomerang. Kalau cuma nongkrong saja kan enggak asyik ya. Kita juga sudah lama enggak ketemu Boomerang satu panggung. Jadi konsepnya lebih silaturahmi," ujar Wiwik personel band Powerslaves di Alber Cafe, Jakarta, Minggu (7/12/2014).

Musik rock 1990-an rupanya memang tidak pernah hilang dimakan zaman, meski kini selera masyarakat mengenai musik telah bergeser. Namun, baik Powerslaves ataupun Boomerang masih tetap setia mengusung musik dengan rasa 1990-an, seperti dilansir okezone.com.

"Powerslaves masih membawakan musik rock 1990-an, untuk mengingatkan kalau kami masih ada. Dan kami mengingatkan ke musisi baru, dan penggemar musik kalau Powerslaves dan Boomerang masih ada," tandas Wiwik. (*)

Post Top Ad