Diduga Cemburu, Buruh Bangunan Dihajar Pakai Linggis - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, December 14, 2014

Diduga Cemburu, Buruh Bangunan Dihajar Pakai Linggis


LAMPUNG  – Diduga karena cemburu, seorang buruh bangunan yang sedang meninjau rumah yang akan dikerjakannya, Yon Winarko (33) warga Merak Batin, Natar Lampung Selatan, babak belur dipukul linggis oleh laki-laki tidak dikenal.

Peristiwa itu terjadi di Desa Karang Rejo, Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. Korban langsung dibawa rekannya ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

Tersangka cemburu karena istrinya didatangi korban sehingga membuatnya murka, lalu membabibuta memukuli korban dengan linggis. 

Menurut rekan korban, Jumali (31) warga Desa Karang Rejo, Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, awalnya korban menghubungi dirinya melalui ponsel, mengajak keluar rumah untuk mensurvei kerjaan merehab rumah.

Korban dan Jumali lalu pergi untuk meninjau rumah yang akan dikerjakan. 

"Sekitar satu jam lamanya kami di sana melihat rumah, kemudian korban mendatangi seorang wanita. Mereka berdua hanya berbincang dan bercanda, tidak lebih dari itu," jelas Jumali, seperti dilansir poskotanews.com, Minggu (14/12/2014).

Sekitar lima belas menit mereka mengobrol, tiba-tiba datang seorang pria tidak dikenal dengan membawa linggis. Jumali tidak tahu persis apa yang diucapkan laki-laki itu dan temannya, Yon, hingga laki-laki itu mengamuk membabi buta memukul kepala dan tubuh korban dengan linggis.

Melihat itu dia berteriak meminta pertolongan warga dan berhasil menghentikan kebrutalan laki-laki itu. 

Karena mengalami luka serius dan Yon tidak sadarkan diri, korban lalu dibawa ke RSUDAM. Peristiwa ini belum di laporkan ke pihak berwajib, karena harus memberitahukan dulu kepada pihak keluarganya, dan menunggu korban sadar. 

“Saya menduga kalau laki-laki itu cemburu, mungkin wanita yang berbincang-bincang dengan korban itu adalah istri pelaku,” tutur Jumali. (*)

Post Top Ad