Butik Pixie, Berikan Diskon 10 Persen - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, November 8, 2012

Butik Pixie, Berikan Diskon 10 Persen


BANDARLAMPUNG – Pakaian yang kita pakai sehari-hari sangat penting karena itu mencerminkan kepribadian kita. Saat mau pergi atau bersosialisasi, mungkin banyak yang tidak peduli pemilihan warna pakaian. Banyak yang menganggap bahwa mereka dapat memakai warna baju apa saja selama mereka suka, nyaman dan terlihat bagus untuk mereka. 

Ini tidak salah sih, tapi dalam bersosialisasi, kita juga harus memperhatikan kesan dan penilaian orang lain. Satu hal yang paling penting adalah pemilihan warna pakaian yang tepat, tetapi ini tidak se-simpel mix and match. Kita harus mengetahui kombinasi warna apa yang sesuai satu dengan yang lain. Anda bingung ketika memilih busana? memang ketika memilih busana, kita tidak boleh asal pilih dan hanya mengikuti trend yang sedang ramai saja. perlu sebuah penyesuaian, dan penyesuaian itu sangat tergantung dari banyak faktor.

Meskipun tak seheboh wanita untuk urusan penampilan, pria pun perlu memperhatikan perkembangan mode. Hal ini penting dilakukan agar penampilannya tidak monoton dan terkesan "membosankan".
Beberapa pria seringkali tak menyadari pentingya penampilan dalam keseharian mereka. Terkadang, maksud hati ingin mengikuti perkembangan mode namun hasilnya justru tidak karuan. Pria kerap lupa mepmerhatikan detail ketail dari sebuah busana.

Butik Pixie menghadirkan pakaian pria mulai dari kaos sampai kemeja pria lengkap tersedia. Anda kaum lelaki yang bingung dalam berpenampilan, datang dan kunjungi saya butik yang beralamatkan di Jalan Arif Rahman Hakim No. 51 Bandarlampung, depan Rumah Makan Kayu.

Selain menyediakan busana pria, busana untuk anak-anak baik lelaki maupun perempuan, juga busana atasan remaja dan busana muslim untuk para ibu-ibu muda. “Hampir semua pakaian disediakan lengkap disini, beragam koleksi asesoris sebagai pelengkap penampilan juga dihadirkan,” ungkap Yuni Owner Butik Pixie.

Meski terbilang baru 2 minggu mendirikan butik ini, namun butik ini tidak pernah sepi pengunjng, selalu ramai. Karena Butik Pixie memberikan diskon 10 persen secara Cuma-Cuma. Harga bersahabat dan kualitas produk terbaik. “Saya selalu update busana terbaru minimal semingg sekali, untuk memuaskan pelangan setia kami,” ucap Yuni.

Koleksi parfum, jam tanggan, tas, dompet, sandal, sepatu mengikui trend saat ini, yang lagi in di buru para remaja dan ibu-ibu muda.  Teruntuk busana atasan kemeja pria mulai dari Rp100.000 sampai Rp250.000. Tas berkualitas harga mulai dari Rp150.000 sampai Rp450.000. Butik Pixie melayani pelangga setianya di setiap hari dari pukul 10.00 WIB – 19.00 WIB. Happy Shopping. (din)

Post Top Ad